Pantai Tiga Warna

Pesona Pantai 3 Warna

Posted on

Bersebelahan dengan Pantai Sendang Biru, pantai 3 warna Malang memiliki panorama yang tak kalah indahnya. Diberi nama Pantai Tiga Warna karena pantai ini memang memiliki tiga warna air nyayang berbeda meski masih dalam satu kawasan. Warna-warna tersebut yaknii merah muda,hijau dan biru.

Perbedaan warna ini dikarenakan kedalaman yang berbeda yang dibantu dengan pembiasan warna sinar matahari yang menghasilkan warna cantik nan eksotis. Pantai 3 warna di Malang ini masih sangat alami, pasirnya sangat lembut dan airnya juga sangat jernih sehingga dengan mata telanjang pun sudah sangat terlihat jelas perbedaan dari warna air pantai.

Pantai Tiga Warna

Perpaduan warna didapatkan dari warna hijau didapat dari endapan lumpur di dasar laut bercampur dengan kumpulan beberapa plankton, kemudian warna biru mengacu pada kedalaman air laut itu sendiri dan warna merah muda pada pantai didapat pada ketinggian air tidak lebih dari 20 Cm.

Perpaduan gradasi warna tersebut seakan semakin dilengkapi dengan hijau dan rindangnya pepohonan di area tepi pantai yang menyempurnakan keindahan panorama pantai 3 warna. Panorama bawah lautnya yang memanjakan mata dapat digunakan untuk snorkeling dab bereanang di pantai ini. Anda dapat berkunjung ke tempat ini dengan memakai jasa travel surabaya malang dari Nahwa Travel.

Fasilitas Pantai 3 Warna

Fasilita yang disediakan pengelola cukup memadai seperti area parkir, dan fasilitas MCK sudah dibangun dengan cukup baik. Bagi anda yang hobi berkemah ada juga kawasan Camping Ground. Kemudian tedapat penyewaan snorkeling serta berbagai penunjang wisata lainnya.

Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna

Untuk menikmati keindahan pantai 3 warna pengunjung hanya dikenakan tarif masuk Rp.6.000/orang. Harga yang murah dan pemandangan yang menakjubkan cocok untuk liburan akhir pekan anda bersama keluarga.

Lokasi Pantai 3 Warna

Pantai 3 warna terletak di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang Jawa Timur. Jarak yang harus ditempuh menuju lokasi kurang lebih sekitar 72 kilometer dari pusat Kota Malang dengan perkiraan waktu kurang lebih 2 jam jika tidak ada kendala sepanjang perjalanan.

Rute Menuju Pantai Tiga Warna

Jika anda dari pusat kota Malang ikuti saja penunjuk jalan menuju Kecamatan Bululawang dan Pantai Sendang Biru . Sesampainya di pertigaan Pantai Sendang Biru, anda akan menjumpai penunjuk jalan menuju Clungup Mangrove Conservation. Dari pintu masuk Clungup Mangrove Conservation anda akan melalui medan yang cukup sempit namun masih bisa ditempuh dengan sepeda motor.

Sementara bagi anda yang mengendarai mobil, mobil harus diparkir sekitar 1 km sebelum masuk Clungup Mangrove Conservation kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki. Setelah melewati Clungup Mangrove Conservationini, Anda akan menjumpai pintu gerbang masuk Pantai Tiga Warna.

Jika anda ingin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di kota malang dan agar memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan, anda bisa menggunakan jasa nahwa tour dan travel, demi kenyamanan dan kepuasan wisata customer kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga paket wisata yang terbaik. Nahwa Travel merupakan travel surabaya malang terpercaya di kota malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di : nahwatravel.co.id Call & WA : 082230333144.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *