Mengulas Tentang Sinopsis Film Anime Angel Beats

Mengulas Tentang Sinopsis Film Anime Angel Beats

Posted on

Disini akan dibahas tentang film anime sub indo yang sedang populer dikalabgan anak anak yaitu angel beats. Anime ini bergenre aksi, drama dan fantasi. Setiap episode juga diselingi dengan adegan kocak dan lucu yang membuat kita tidak bisa menghentikan tawa. Hanya saja, di episode-episode terakhir, siap-siap saja untuk menyiapkan banyak tissue ya. Yazuru Otonashi Lelaki yang satu ini memiliki wajah tampan dan baik hati. Hanya saja, saat terlempar ke dunia after life, dia kehilangan semua ingatan tentang kehidupannya dulu. Namun, akhirnya dia mampu mengingat semuanya dengan bantuan seorang temannya yang ahli dalam membalikkan ingatan.

Yazuru diam-diam menyukai Kanade atau Tenshi (malaikat) yang awalnya merupakan musuh dari perserikatannya. Dan, di episode terakhir, dia mengungkapkan perasaannya kepada Tenshi atau Kanade meskipun hingga akhir mereka tidak bisa bersama. Yuri adalah sosok pemimpin perserikatan. Gadis cantik inilah yang memimpin pasukan saat melakukan operasi atau perang. Menurut Otonashi, Yuri merupakan seorang gadis yang kuat, berani, cerdas, dan mampu mengayomi para anggotanya, sehingga dia layak menjadi seorang pemimpin. Bahkan, sebagai seorang pemimpin, Yuri sangat dicintai oleh para anggota perserikatan, terutama Noda-kun yang selalu marah besar jika ada orang yang berani menghina Yurippenya.

Tachibana Kanade. Ini dia si gadis Tenshi (malaikat) yang menjadi musuh perserikatan Yuri dan para anggota. Kanade adalah gadis cantik, cerdas, lembut, dan jarang memperlihatkan emosinya. Meski begitu, jangan coba-coba menyakitinya karena kekuatannya sangat kuat dan bahkan ditakuti oleh semua anggota perserikatan. Namun pada akhirnya, dia justru menjadi teman perserikatan dan menolong mereka dalam berperang. Di akhir cerita diketahui bahwa Kanade atau Tenshi adalah orang yang menerima donor jantung dari Otonashi ketika masih hidup. Selain 3 karakter utama tersebut, juga ada sejumlah karakter lain yang tidak kalah unik, seperti Matsushita-godan yang memiliki tubuh gemuk, T.K yang hobi dance, Naoi si wakil Osis, Noda-kun yang selalu membawa senjata besar, Hinata yang memiliki rambut biru dan suka menggoda Yui, Yui, si gadis imut dan lucu, Iwasa-sanĀ  si vokalis GirlDemo, Shiina si pendiam yang misterius dan banyak lagi karakter lainnya. Itu dia sinopsis Angel Beats yang tentunya membuat anda penasaran dan belum sempat menonton. Hanya saja, jika kamu punya waktu luang dan ingin menonton, ada baiknya segera nonton Angel Beats, karena bagi pecinta anime batch, Angel Beats ini sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *