Mendadak Malas Disaat Hamil

Posted on

Ibu hamil memang sangat harus dijaga kesehatannya dan terkadang ada saja yang tidak disangka-sangka, seperti ngidam dan rasa malas yang tiba tiba datang. Berikut ini beberapa rasa malas yang dialami oleh beberapa ibu hamil yang sudah terjadi. Untuk mengetahui lebih lanjut simak portal gaya hidup sehat agar mendapatkan wawasan lebih menjalani hidup yang lebih baik lagi.

Malas Ngapa-Ngapain

Ade Rahmawati, Bogor “Waktu usia kandungan 3 bulanan, aku malas banget ngapa-ngapain, penginnya tidur terus. Beruntung punya suami yang mengerti, dia langsung mengambil alih tugas rumah tangga he he he. Untunglah, menginjak usia kehamilan 5 bulan, suasana hati saya kembali normal.”

Tiduran Melulu

Anna Putri Liza, Bandar Lampung. ”Di kehamilan kedua, datanglah rasa malas itu. Saya kerap malas mandi, malas beres-beres, dan malas beraktivitas lainnya. Bahkan, saat anakku mengajak bermain, aku sampai menolaknya. Aku inginnya tidur sambil memutar lagu atau menonton ­ lm. Bahkan kursus bahasa Inggris yang sudah kujalani selama 5 tahun harus bubar karena aku malas mengajar :).” Reni Purnamasari, Sidoarjo “Di kehamilanku ini, aku malas sekali. Yang namanya bersih-bersih rumah ataupun masak itu malas banget. Untunglah di kehamilan kedua ini, aku enggak mengalami mual-muntah, sehingga rasa malasnya tidak semakin bertambah parah :).” Shanty, Medan “Waktu hamil saya sangat malas sekali, sampai makan sambil tiduran, minum pakai sedotan sambil tiduran. Lupa dengan beresberes rumah sampai suami pulang kerja buka pintu sendiri karena istrinya tiduran melulu he he he.”

Maunya Nonton Teve Terus

Astri Wulandari, Purwokerto ”Pas hamil kedua, malasnya minta ampun, bahkan mandi pun malas. Maunya tidur terus sambil menonton teve. Selain itu, aku bak Tuan Putri yang selalu ingin dilayani. Beruntung punya suami yang melayani penuh cinta. Setelah melahirkan, malas itu hilang, kondisiku kembali normal, seperti sedia kala.”

Kelas Bahasa Dibubarkan

Anna Putri Liza, Bandar Lampung. ”Di kehamilan kedua, datanglah rasa malas itu. Saya kerap malas mandi, malas beres-beres, dan malas beraktivitas lainnya. Bahkan, saat anakku mengajak bermain, aku sampai menolaknya. Aku inginnya tidur sambil memutar lagu atau menonton ­ lm. Bahkan kursus bahasa Inggris yang sudah kujalani selama 5 tahun harus bubar karena aku malas mengajar :).”

Malas Masak Dan Beres-Beres Rumah

Reni Purnamasari, Sidoarjo “Di kehamilanku ini, aku malas sekali. Yang namanya bersih-bersih rumah ataupun masak itu malas banget. Untunglah di kehamilan kedua ini, aku enggak mengalami mual-muntah, sehingga rasa malasnya tidak semakin bertambah parah :).”

Simak rekomendasi tempat kursus bahasa Jerman di Jakarta terbaik untuk anak yang ingin mahir berbahasa Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *