kuliner ngehits di Jogja
kuliner ngehits di Jogja

Tempat Kuliner Ngehits di Jogjakarta

Posted on

Bicara mengenai Jogjakarta tentunya tidak lepas dari dunia pariwisata, budaya serta kulinernya. Dalam dunia pariwisata, Jogjakarta sudah terkenal baik untuk wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Aneka destinasi wisata jogjakarta baik itu wisata alam, wisata budaya maupun wisata kuliner semua tersedia disini.

kuliner ngehits di Jogja
kuliner ngehits di Jogja

Jadi tidak mengherankan memang jika Jogjakarta menjadi salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan.

Biasanya, selepas kamu berwisata ke sebuah tempat wisata tentunya akan menguras tenaga bukan?

Nah, kalau kondisi lapar tentunya membutuhkan kuliner yang lezat bukan untuk merecharge tenaga. Kali ini akan kami bagikan 3 destinasi tempat kuliner ngehits di Jogja yang bisa kamu jadikan referensi untuk merecharge tenaga setelah capek seharian berwisata di Jogjakarta.

Merupakan salah satu tempat kuliner ngehits di Jogja yang menyajikan sajian korea selatan. Desain tempat makan di Chingu Cafe Jogja ini dibuat mirip dengan suasana kota Seoul di Korea selatan, lengkap dengan sungainya.

Nah, jika kamu adalah penggila drama korea, chingu cafe jogja ini bisa kamu jadikan alternatif pilihan makan untuk merecharge tenaga. Selain bisa menikmati kuliner korea yang lezat, kamu bisa juga berfoto dengan spot-spot foto yang disediakan disini.

Tempat kuliner ngehits di jogja selanjutnya adalah sebuah resto wisata bernama Joglo Pari Sewu kalasan. Berada tak jauh dari pusat keramaian Jogjakarta, resto wisata ini hadir dengan konsep nuansa alami.

Mengandalkan menu makanan tradisional, pengunjung resto joglo pari sewu bisa menikmati makanan sambil melihat gemericiknya air sungai yang mengalir.

Baca Juga : Wahana Lengkap dan Harga Tiket Masuk TMII Terbaru

  • Jogja Airport Resto

Tempat kuliner ngehits di jogja yang terakhir yaitu Jogja Airport resto, sebuah resto dengan konsep kedirgantaraan. Disini pengunjung bisa merasakan atmosfir kedirgantaraan karena di Jogja airport resto ini pengunjung dibawa seolah-olah sedang berada di bandara lengkap dengan pesawat terbang sungguhan lho gaes.

Tidak main-main, modal yang dibutuhkan untuk membangun resto ini senilai 18 milyar lho.

Gimana nih, tertarik untuk mengunjungi tempat kuliner ngehits di Jogja ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *