jasa-iklan-google-ads

Jasa Iklan Google Ads Murah dan Berkualitas

Posted on

Jasa Google Ads ini sendiri sebenarnya belum begitu berkembang di Indonesia. Sebab hal ini dikarenakan kurangnya pengelolaan iklan secara efisien. Dengan kehadiran jasa iklan Google Ads di Rumah Ads bisa membantu para pemilik usaha untuk mengolah dan juga mengendalikan iklan dengan efisien.

Strategi dalam kinerja Google AdWords tidak perlu bertele-tele yaitu langsung dengan menargetkan kata kunci dari produk maupun jasa yang akan di iklankan. Jadi kita seharusnya bisa menargetkan kata kunci apa yang ingin dibuat agar iklan bisa tayang sesuai dengan keyword yang sudah diatur. Sistem kerja dari Google AdWords sendiri terbagi menjadi 2 yaitu:

1. Google Search

Di mana iklan akan tayang di mesin pencarian Google. Tampilan pencarian akan sesuai dengan text dan keyword.

2. Google Display Network

Di mana iklan kita akan tayang di laman yang termasuk ke dalam jaringan Google Display Network. Yakni laman yang memasang Google Adsense di situsnya. Platform Display Network ini dikategorikan sebagai text, image, flash ataupun video.

Profit lain dari penggunaan jasa AdWords yaitu:

1. Mengoptimalkan budget

Pengeluaran lebih sedikit dengan dengan menggunakan jasa Google AdWords akan diharapkan memberi pemasukan yang maksimal.

2. Text Iklan yang Kreatif

Dimana setiap jasa iklan Google Ads sudah memiliki copy writer sendiri yang akan membantu pebisnis untuk menampilkan iklan dengan menarik sehingga dapat meningkatkan daya jual produk maupun jasa.

3. Laporan yang transparan

Anda akan memperoleh laporan secara berkala dengan detail, seperti jumlah budget yang digunakan, jumlah klik, keywords yang di klik, dan semua hal yang berkaitan dengan iklan Anda.

4. Multi Chanel

Yang dimaksudkan dengan multi chanel yakni iklan tidak hanya ditampilkan di mesin pencari Google, akan tetapi juga langsung dapat terhubung dengan youtube, aplikasi android serta partner Google lainnya.

5. Google Display Network

Google display network merupakan jaringan yang tsudah bekerja sama dengan pihak Google. Jadi saat memasang iklan di Google AdWords, maka akan tayang juga pada blog atau laman yang sudah bekerja sama sebagai publisher Google.

6. Remarketing

Iklan akan dimunculkan kembali kepada visitor yang sudah mengunjungi laman Anda sebelumnya.

Sistem beriklan di Google AdWords sendiri terbagi menjadi 2 yakni:

1. Sistem PPM (Pay Per Million Impressions)

Yang mana para pengiklan akan membayar produk yang diiklankan melalui Google berdasarkan dengan jumlah per seribu impressions atau tayang nya iklan tersebut.

2. Sistem PPC (Pay Per Click)

Yang mana para pengiklan membayar iklan berdasarkan dengan jumlah klik yang diperoleh dari iklan tersebut. Apabila iklan tersebut tampil pada mesin pencarian Google namun tidak ada yang melakukan klik, maka pengiklan tidak akan membayar biaya tayang iklannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *