jasa pembuatan webiste portal berita

Tren Di Sektor ECommerce Untuk 2019

Posted on

Apakah Anda berencana untuk bergabung dengan revolusi e-commerce? Dan ingin memenangkan perlombaan industri? Jika tidak, maka izinkan saya memberi tahu Anda! Bahwa, pendapatan perdagangan online diproyeksikan akan tumbuh. Menjadi 4,88 triliun dolar AS pada tahun 2021.

Ini berarti bahwa; sektor e-commerce akan meledakkan dunia teknologi. Dan membawa revolusi. Jadi, jika tidak mengetahui pengaruh e-commerce, bisa menjadi kerugian besar bagi Anda. Jika Anda berencana untuk membawa bisnis Anda ke tingkat yang sama sekali baru.

Tren terbaru yang harus Anda ketahui

Jika Anda sudah masuk ke industri e-commerce, Anda harus sadar bahwa seberapa cepat, hal-hal berubah dan diperbarui di sektor ini. Segera setelah hal baru diperkenalkan. Orang memutakhirkan tren sebelumnya dan menuntut tren terbaru.

Jadi, pada titik ini, Anda harus mewaspadai tren yang diperkirakan akan mengesampingkan sektor e-commerce pada 2019. Dapatkan pandangan yang lebih dekat. Dan bersiaplah terlebih dahulu untuk menghadapi transformasi.

Nah, jika Anda tertarik maka hal utama yang dibutukan adalah website! Anda harus membuat website untuk menjangkau pasar. Seperti toko online, web perusahaan, portal berita dan lain. Dan jika Anda membutuhkan jasa pembuatan website, Garuda Web Development rekomensasi saya. Konsultasi saja dulu pada mereka, sebelum memutuskan..

Sekarang kita lanjut pada topik…

Personalisasi & keterlibatan pelanggan

Sambil membandingkan belanja tradisional dengan belanja online, belanja online tertinggal. Gaya belanja tradisional memberi kita kesempatan untuk berinteraksi dan mendapatkan saran secara real time. Untuk mengatasi kesenjangan ini, teknologi telah memperkenalkan peluang personalisasi dalam perjalanan belanja lengkap. Berdasarkan riwayat pembelian pelanggan di masa lalu, situs web akan menawarkan item dalam rekomendasi yang merupakan total bidang minat pelanggan. Dengan demikian, itu akan mengubah pengalaman belanja pelanggan.

Kecerdasan buatan & obrolan

Diperkirakan pada akhir 2019, robot akan benar-benar menyerbu toko e-commerce. Dengan diperkenalkannya AI dan chatbots, pengalaman dan perilaku belanja pelanggan akan dengan cepat berubah dengan cara yang lebih baik. Chatbots akan membantu menjawab pertanyaan rutin dan keluhan pelanggan juga. Bergantung pada riwayat masa lalu pelanggan, chatbots bahkan dapat memberikan pengalaman yang dipersonalisasi lebih baik kepada pelanggan.

E-commerce B2B akan berkembang

Apakah Anda masih berpikir bahwa e-commerce hanya terbatas pada merek B2C saja? Anda mungkin salah. Bahkan perusahaan B2B memperluas ke penjualan e-commerce dan mereka bahkan memanfaatkan tren e-commerce yang akan datang dan memperluas penjualan mereka.

Pencarian suara

Pembelian yang didasarkan pada pengenalan suara pelanggan diharapkan untuk mengalahkan dunia dengan cepat. Berbelanja barang hanya dengan berbicara akan menghemat waktu pelanggan dan bahkan memberikan pengalaman yang jauh lebih baik dibandingkan dengan belanja offline.

Visualisasi produk yang ditingkatkan

Sebelum kita menekan tombol ‘Beli Sekarang’, kita ingin tahu lebih banyak tentang produk yang akan kita beli. Hanya gambar, deskripsi item, dan ulasan pelanggan saja tidak cukup untuk membuat keputusan. Tetapi teknologi akan memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan pengalaman belanja mereka dengan menambahkan realitas virtual, augmented reality, pencitraan 3D untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik di ujung pelanggan.

Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi satu hal yang pasti, tren e-commerce akan terus memperluas dampaknya pada dunia teknologi yang lengkap. Ini tentu akan menggairahkan pelanggan sambil memberikan pengalaman belanja yang lebih baik kepada pelanggan. Ingin tahu lebih banyak tentang tren terbaru? Hubungi kami dan dapatkan bantuan dari para ahli kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *