Review Mobile Legends Adventure Terbaru 2019

Posted on

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tidak dapat dipungkiri bahwa ia berhasil mendapatkan sambutan yang luar biasa di Indonesia. Sejak dirilis pada tahun 2016, MLBB masih menjadi salah satu game paling populer di Indonesia saat ini.

Melihat besarnya antusiasme para pemain terhadap MLBB, Moonton sebagai pengembang secara tak terduga menyiapkan sekuelnya. Secara khusus, sekuelnya yang berjudul Mobile Legends: Adventure tidak hadir dalam genre MOBA.

(REVIEW) Mobile Legends: Adventure

Meski disebut sebagai sekuel MLBB, Mobile Legends: Adventure tidak memiliki genre yang sama dengan game pertamanya. Ya, sekuelnya datang dalam genre RPG. Kamu tidak perlu khawatir. Pahlawan favorit Anda masih dapat ditemukan di game ini.

Selain mempromosikan genre yang berbeda, Mobile Legends: Adventure juga memiliki fitur gameplay yang berbeda dari MLBB. Anda tidak akan menemukan gameplay yang kompleks dan taktis seperti versi MOBA. Dalam game ini, sebagian besar gameplay dapat dijalankan secara otomatis.

Baca juga : http:// https://apkpure.co.id/mobile-legends-adventure-mod/

Moonton telah mengembangkan Mobile Legends: Adventure sebagai game role-playing yang tidak aktif. Itu sebabnya, tidak perlu susah payah untuk memindahkan atau melepaskan keterampilan karakter yang Anda miliki. Sistem pembaruan karakter dan cara Anda mengatur pembentukan tim adalah poin utama dari permainan ini. Setelah mengatur dua hal ini, biarkan karakter Anda bertarung untuk diri mereka sendiri.

Sistem Rank tetap dipertahankan

Apa yang benar-benar membuat MLBB dan game kompetitif lainnya begitu dicintai oleh pemain? Ya, sistem klasifikasi. Dengan sistem ini, Anda dapat menampilkan diri sebagai pemain terbaik di antara teman-teman, bahkan di antara semua pemain MLBB di seluruh dunia. Oleh karena itu, pemain MLBB berlomba untuk dapat meningkatkan peringkat mereka setinggi mungkin.

Akui, oh, siapa yang belum bisa bergabung dengan Mythic di MLBB? Yah, daripada frustrasi karena Anda tidak dapat mencapai Mythic, Anda mungkin dapat beralih ke Mobile Legends: Adventure. Meskipun genre RPG tidak berarti Moonton tidak dapat membawa sistem peringkat ke dalam game ini.

Sistem klasifikasi di Mobile Legends: Adventure hadir dalam mode Arena. Semua level kelas dalam MLBB, dari Warrior hingga Mythical Glory, dapat dicapai dalam mode PvP. Persyaratan utama agar kemampuan Anda untuk terus meningkat dalam mode ini adalah untuk terus memperbarui karakter yang Anda miliki.

Semakin kuat karakter Anda, semakin sulit bagi musuh untuk mengatasi peringkat Anda. Karena pertempuran itu otomatis, yang harus Anda lakukan adalah mengatur formasi tim terkuat. Bahkan jika Anda tidak berhenti di Arena, pertarungan Anda dengan pemain lain akan berlangsung sendirian. Setelah Anda memasuki Arena, Anda akan menerima laporan tentang kemenangan atau kekalahan tim Anda.

Tampilan visual dalam gaya anime

Jumlah game bermain peran seluler tidak terhitung. Setiap permainan juga memiliki kisah yang berbeda dan dunia yang berbeda. Namun, jika Anda perhatikan lebih dekat, ada satu hal yang membuat sebagian besar game role-playing sama, yaitu penggunaan seni gaya anime.

Rupanya, seni bergaya anime juga diterapkan oleh Moonton ke Mobile Legends: Adventure. Dalam gim ini, karakter favorit Anda bahkan tidak tampak segar seperti MLBB. Meskipun penampilannya sedikit dimodifikasi, berbagai keterampilan animasi dari masing-masing pahlawan tetap dipertahankan dalam permainan ini. Misalnya, Anda masih bisa melihat bagaimana Kaja menarik musuh atau Aurora yang menjatuhkan potongan-potongan es.

Selain mempertahankan penampilan dasar dan animasi keterampilan, Moonton juga menyertakan dialog khas masing-masing pahlawan di Mobile Legends: Adventure. Sulih suara persis sama dengan aktor vokal MLBB. Sayangnya, tidak semua pahlawan mendapatkan dialog merek mereka. Masih ada beberapa pahlawan yang tidak berbicara sama sekali ketika dia mengeluarkan yang terbaik.

Sistem otomatis yang memudahkan pemain

Tanpa sistem tempur yang kompleks dan taktis, Mobile Legends: Adventure tentu saja mudah dipelajari dari siapa pun. Anda tidak akan menemukan sistem kontrol di game ini. Faktanya adalah semuanya bekerja secara otomatis. Satu-satunya hal yang dapat Anda kendalikan adalah ketika karakter membuat maksimum.

Salah satu hal yang agak mengejutkan adalah bahwa Moonton cukup dermawan untuk membagikan hadiah di Mobile Legends: Adventure. Selain Acara dan Misi, game ini menampilkan fitur Hadiah instan yang secara aktif mendistribusikan hadiah untuk periode waktu tertentu. Dengan demikian, ada fitur Idle Rewards yang terus memberikan penghargaan kepada Anda meskipun Anda tidak aktif memainkan game ini.

Dengan hadiah berlimpah, Anda sepertinya tidak dipaksa untuk melakukan transaksi mikro dalam game ini. Bahkan pengguna bermain bebas nyata tidak perlu khawatir bermain Mobile Legends: Adventure. Sampai Anda mencapai Mythical Glory, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk game ini.

Sumber : https://apkpure.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *