Sinetron Terbaru Pengantin Dini di ANTV, Ini Awal Mulanya
Sinetron Terbaru Pengantin Dini di ANTV, Ini Awal Mulanya

Sinetron Terbaru Pengantin Dini di ANTV, Ini Awal Mulanya

Posted on

Para jombloers, kalau kalian ditanya, ingin nikah umur berapa, bisa jawab nggak nih? Sudah ada bayangan belum ingin nikah kapan? Walau doi belum di tangan, sebagian dari kita udah tau dong ya kira-kira ingin memulai hidup baru di usia berapa. Mungkin ada yang menjawab 25, 27, bahkan mungkin lebih muda dari itu. Tapi untuk anak jaman sekarang, sepertinya jarang nih ya, yang memilih menikah di usia sekolah. Nah loh, apa daya kalau ternyata sesuatu terjadi dan memaksamu menikah di usia dini? Kira-kira gimana nih, perasaan Dini (Geccha Tavvara), tokoh utama di sinetron terbaru ANTV, Pengantin Dini?

Sebagai pengganti sinetron Fitri, ANTV hadir dengan sinetron barunya yang berjudul Pengantin Dini. Sinetron ini mulai tayang pada 25 September 2019 dan masih berlanjut. Setiap pukul 18.00-20.00, kalian bisa menikmato sinetron ini yang bergenre romance comedy.

Dikisahkan, seorang siswi SMA bernama Dini yang dikenal cerdas dan pandai. Berkat kepandaiannya, Dini berkesempatan mendapat beasiswa di sekolah elite. Harusnya senang dong, bisa bersekolah di tempat yang bagus dan terkenal. Namun siapa sangka, ternyata kepindahannya membawa suatu kejadian yang mengubah kehidupannya nyaris 180 derajat. Dini tidak sengaja menabrak Bastian( Bastian Steel), anak orang kaya yang dikenal sebagai trouble maker. Tipikal anak orang kaya yang bandel dan suka membuat ribut, mungkin itu kata yang tepat menjelaskan si Bastian ini.

Bukan cuma menabrak, Dini menyebabkan ponsel dari Bastian rusak, dan membuatnya tidak terima. Dengan segala keusilan dan kenakalan Bastian, ia berusaha mengusik kehidupan Dini. Ketika Dini belerja part time di sebuah café, Bastian kembali berulah dan membuat Dini sampai jatuh sakit. Sebagai manusia biasa, Bastian masih punya rasa kasihan nih. Apalagi, Dini jatuh sakit karena apa yang dia lakukan. Bastian dan dua orang temannya kemudian mengunjungi rumah Dini. Mereka bahkan diminta tolongi Siska (Della Puspita), ibu Dini untuk menjagai putrinya sebentar.

Masalah mulai muncul ketika Bastian tidak sengaja meminum sebotol minuman keras. Yah, berhubung bukan minuman biasa, tentu Bastian menjadi mabuk dan tanpa sengaja bermalam di kamar Dini. Nah, bayangin gimana perasaan Ibu Siska begitu tahu hal itu. Disitulah semua awal dari kejadian yang merubah kehidupan Dini dan Bastian, pada usia yang masih demikian dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *