Kekurangan Menggunakan Walkthrough

Posted on

Untuk para pecinta game atau yang biasa dikenal dengan sebutan gamer pastinya sudah tidak asing lagi kan, dengan istilah Walkthrough. Nah, kira – kira anda semua sudah tahu belum apa itu Walkthrough.

Jangan sampai anda mengaku sebagai seorang gamer sejati namun ternyata tidak mengerti istilah Walkthrough atau bahkan baru mendengar istilah Walkthrough ini.

Padahal bagi setiap gamer atau pecinta game pastinya harus tahu dong istilah Walkthrough ini.

Pastinya bagi para gamer yang memainkan game di Smartphone ataupun PC komputer pernah menggunakan Walkthrough, terutama ketika permainan yang mereka mainkan sudah sangat susah untuk level maka adapun akan langsung mengunduh aplikasi Walkthrough yang disesuaikan dengan permainan dan yang anda mainkan, dikarenakan satu dengan yang lainnya berbeda.

Nah, untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah pengertian dari Walkthrough.

Pengertian Walkthrough

Walkthrough artinya buku panduan yang akan memberikan kemudahan dan informasi lengkap dalam sebuah permainan di mana di dalamnya berisi beberapa tips dan trik bisa melewati level sebuah game dan menyelesaikannya dengan sangat mudah. Karena dengan cheat ini akan memberikan beberapa penambahan seperti darah dan lain sebagainya untuk digunakan tanpa batas pada saat bermain game ya.

 Walkthrough memang memiliki banyak sekali kelebihan bagi penggunanya khususnya bagi pecinta game yang menggunakan metode ini. Namun bagi pecinta game harus tahu loh, jika Walkthrough ini juga memiliki kekurangan atau sisi minus jika terus menerus digunakan, apalagi jika digunakan dengan tidak bijak. Nah, berikut ini adalah kelemahan atau kekurangan dari Walkthrough.

Berikut Ini Adalah Kekurangan Menggunakan Walkthrough

Selanjutnya setelah anda mengetahui apa saja kelebihan ketika menggunakan Walkthrough, maka di bawah ini adalah kekurangan ketika kalian bermain game namun masih menggunakan panduan game diantaranya adalah:

  1. Ketika main game anda yang akan cepat bosan
  2. Anda akan menjadi sosok gamers ang kurang inisiatif
  3. Anda akan menjadi gamer yang kurang kreatif dan juga kurang inovatif
  4. Akan kecanduan ketika menggunakan Walkthrough

Nah, sudah tahu kan, apa saja kelemahan atau kekurangan Walkthrough jika digunakan secara tidak bijak. Semoga ulasan di atas bisa menambah ilmu pengetahuan anda terutama bagi gamer semua ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *