pantai kajaran

Pantai Kajaran Dibalik Ladang Perkebunan Warga

Posted on

Kurang lengkap saat berkunjung ke Malang tanpa menyentil pantainya. Pasalnya gugusan pantai selatan sangat indah dan mempesona. Salah satu pantai yang sedang hangat di bicarakan adalah pantai kajaran. Pantai Kajaran yaitu pantai yang cukup eksotis sebagaimana gugusan pantai selatan yang ombaknya tidak terlalu besar lantaran pantainya berbentuk teluk kecil. Menyebabkan gelombang yang dihasilkan agak terhalang masuk sebelum menyentuh bibir pantai.

pantai kajaran

Kondisi pantainya sedikit lebih teduh jika dibandingkan dengan pantai pantai yang berada di dekapnya. Hal tersebut, mengakibatkan pengunjung akan merasa nyaman dan betah ditambah lagi pemandangannya yang eksotis. Pantai ini memiliki pasir putih yang cukup menawan, dan yang spesial dari pantai ini yaitu pantai pribadi, karena saat ini belum banyak pengunjung ke pantai ini. Jika ingin ke pantai ini bisa dengan paket wisata malang murah dari Nahwa Tour.

Fasilitasnya

Fasilitas di pantai ini belum banyak yang tersedia, karena masih belum dikelola sebagai lokasi wisata oleh Pemkab Malang maupun pihak swasta. Jadi jika berkunjung ke pantai ini disarankan untuk membawa perbekalan dari rumah. Saat ingin bermalam wajib membawa tenda dan penerangan sendiri.

Harga Tiket

Harga tiket yang di perlu di bayar yaitu Rp.10.000,- saja, harga ini termasuk tiket masuk kedalam pantai Parang lot dan Bajulmati. Karena pantai ini memilki satu gerbang wisata yang sama. Untuk parkirnya dikenakan biaya sebesar Rp.5000,- .

Rute menuju pantai Kajaran

Dari arah Kota Malang menuju ke arah selatan yang akan melewat Gadang, setelah itu menuju Bululawang dan Krebet. Kemudian ikuti arah menuju Sumbermanjing Wetan. Dan langsung menuju pantai Sendang Biru damapi JLS, setelah itu ikuti petunjuk arak ke Pantai Jolangkung. Patokan paling mudah ketika anda menemui Pantai Jolangkung di sebelah pantai tersebut ada ladang milik warga dan untuk menuju pantainya harus melewati jalan setapak.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Tour dan mengunjungi website kami di nahwatour.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *