Minum Susu Sapi

Minum Susu Sapi, Bisa Menyebabkan Obesitas

Posted on

BENARKAH beberapa anak yang minum susu sapi murni punyai kesempatan lebih rendah alami obesitas? Yuk baca pembicaraannya menurut riset dari satu rumah sakit di Kanada.

Susu sapi murni kemungkinan bisa lebih sehatkan untuk beberapa anak dibandingkan dengan susu rendah lemak. Hal demikian diperlihatkan oleh penilaian sistematis dari Rumah Sakit Kesehatan Kesatuan St. Michael Toronto di Kanada.

Riset yang diberitakan dalam The American Journal of Clinical Nutrition ini mempelajari 28 studi dari tujuh negara. Menjelajahi interaksi di antara beberapa anak yang minum susu sapi dengan efek kelebihan berat tubuh atau obesitas.

Minum Susu Sapi

Anak yang Minum Susu Sapi Murni Berkesempatan Lebih Rendah Alami Obesitas

Dijelaskan jika beberapa anak yang minum susu murni punyai kesempatan 40 % lebih rendah untuk kelebihan berat tubuh atau obesitas, dibanding dengan beberapa anak yang minum susu rendah lemak.

Gak satu lantas dari studi yang sertakan keseluruhan hampir 21. 000 beberapa anak di antara umur satu sampai 18 tahun itu tunjukkan mereka yang minum susu rendah lemak punyai efek obesitas lebih rendah.

Sebaliknya, 18 dari keseluruhan 28 studi tunjukkan beberapa anak yang minum susu murni, condong lebih rendah alami obesitas.

Hasil ini menentang patokan Kanada serta internasional yang mereferensikan beberapa anak minum susu sapi rendah lemak dibanding susu murni dimulai dari umur dua tahun untuk kurangi efek obesitas.

” Sebagian besar beberapa anak di Kanada serta Amerika Serikat mengkonsumsi susu sapi tiap hari serta itu ialah penyumbang penting lemak makanan buat banyak anak, ” kata dr. Jonathon Maguire, penulis penting penilaian, dilansir dari Medical Ekspress.

” Dalam penjelasan kami, beberapa anak yang ikuti rujukan sekarang ini untuk berganti ke susu rendah lemak pada umur dua tahun tidak kurang ramping dibanding mereka yang mengkonsumsi susu murni, ” tulisnya.

Maguire, yang seorang ilmuwan di Pusat Jalan keluar Kesehatan Perkotaan MAP, mengharap kedepannya ada studi selanjutnya untuk temukan interaksi sebab-akibat di antara susu full krim serta penurunan efek obesitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *