Souvenir Pernikahan Jogja

3 Alasan Souvenir Biji Go Green Menjadi Pilihan Tepat diHari Pernikahanmu

Posted on

Bagaimana jadinya kalau hari pernikahanmu kurang empat atau tiga bulan lagi? pastinya semua persiapan yang berhubungan dengan gedung atau tempat resepsi, dekorasi pesta, baju pengantin dan segala pernak-pernik lainnya musti sudah disiapkan ya genk’s.

Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan harus disiapkan jauh-jauh hari. yaps, souvenir untuk tamu undangan pada hari spesial kamu sob. Kayaknya sebuah pesta akan terasa kurang lengkap kalau tamu pulang tak membawa souvenir sebagai tanda mata. Iya khan…?

Salah satu kota yang terkenal dengan berbagai macam pilihan souvenir cantik, unik dan anti mainstream adalah jogja. Souvenir pernikahan jogja memang lain dari biasanya. Bahkan kalian tahu nggak sih yang lagi ngetrend ditahun 2020 ini?

yuk kita kenalan dengan souvenir biji go green dari jogja. Sesuai namanya ya, souvenir ini intinya berupa biji tanaman yang siap dibudidayakan. Dengan berbagai pilihan pengemasan, membuat souvenir yang satu ini banyak diminati warga millenial jaman ini.

Alasan Mengapa Harus Souvenir Biji Go Green?

Berikut adalah alasan sederhana mengapa kamu harus memilih souvenir biji pelopor gerakan go green dihari pernikahanmu:

1. Bermanfaat

Souvenir ini berupa biji-bijian bermacam tanaman dengan pengemasan yang menarik. Dengan biji-bijian sebagai buah tangan, tamu undangan akan tergerak untuk menanamnya dipekarangan rumah ataupun dikebun miliknya. Lalu apa yang terjadi?

Setelah biji-biji itu tumbuh dan berbuah atau berbunga, tahu khan manfaatnya? saya rasa nggak perlu dijelasin ya genk’s?

2. Go Green

Sesuai misi dari souvenir ini, dari awal diciptakan memang bertujuan mengkampanyekan betapa indahnya bumi kita dengan pemandangan hijau berbunga dan berbuah.

Apa nggak kepingin sob? Dengan souvenir ini, kalian juga akan secara tidak langsung mengajak tamu undangan kalian lebih mencintai lingkungan dengan mulai menanam.

3. Ekonomis

Mungkin ini adalah alasan yang kursial ya genk’s? Coba pikir deh! ngapain kalian siapkan souvenir mahal tapi cuma jadi hiasan yang akan berdebu dan seiring berjalannya waktu akan usang dan rusak. Kayaknya butuh berpikir dua kali deh untuk souvenir mahal tapi nggak begitu manfaat.

Harga souvenir biji go green ini pasti sangat murah guys, cuma ratusan per bijinya, coba aja googling!

Semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *