kontraktor tidak dipercaya

Harap Teliti, 6 Ciri Kontraktor Bangunan Yang Kurang Dipercaya

Posted on

Kepercayaan merupakan sebuah landasan utama untuk menjalankan sebuah tugas, sama halnya dengan pemberian tugas pada sebuah jasa kontraktor.Anda sebagai orang yang ingin mempekerjakan sebuah  jasa haruslah mencari jasa yang dapat dipercaya, karena bagaimanapun itu nantinya akan berdampak langsung pada bangunan Anda.

Agar tidak salah pilih jasa kontraktor akan lebih baik jika Anda mengetahui beberapa ciri kontraktor bangunan yang kurang bisa dipercaya untuk Anda berikan tugas menerjakan pembangunan milik Anda.

6 Ciri Kontraktor Bangunan Yang Kurang Bisa Dipercaya

  • Identitas Tidak Meyakinkan
kontraktor tidak jelas

Jika mengetahui ada seseorang dengan identitas yang tidak jelas pasti Anda akan langsung bertanya-tanya seputar orang ini, sama halnya dengan sebuah jasa kontraktor.Apabila Anda menemui sebuah jasa kontraktor yang kurang jelas identitasnya, maka jasa tersebut patut untuk Anda pertanyakan.

Tanyakan legalitas mereka dan apakah mereka senantiasa bisa dihubungi atau tidak.Apabila kedua hal tersebut kurang memuaskan, Anda bisa beralih ke jasa kontraktor lain dengan identitas yang lebih jelas.

  • Rekomendasi yang Diberikan Kurang Jelas
tawaran-kurang-jelas

Sudah dipastikan, sebuah jasa pasti akan menampilkan rekomendasi-rekomendasi terbaik yang mereka miliki dan dia tawarkan kepada Anda.Dan apabila ada jasa kontraktor yang menawarkan rekomendasi kepada Anda, namun rekomendasinya tidak jelas hal itu bisa menjadi sebuah alasan bahwa mereka kurang dapat dipercaya.

  • Bukti Pengalaman Kurang
tanpa portofolio

Adanya bukti pengerjaan adalah hal yang bisa dijadikan kepercayaan yang kuat bagi sebuah jasa kontraktor.Apabila Anda menemukan jasa yang tidak memiliki sejumlah bukti pengalaman, contohnya portofolio yang tidak jelas akan menjadi sebuah alasan jelas bahwa jasa tersebut kurang bisa dipercaya untuk dapat mengerjakan pembangunan Anda.

  • Tidak Memiliki Perencanaan
tidak ada rencana bangunan

Selain portofolio, jasa yang kurang bisa dipercaya adalah bahwa mereka tidak memberikan sebuah perencanaan pra pembangunan.Mereka akan langsung bergerak tanpa memiliki sebuah rencana yang kuat sebelum membangun sebuah bangunan.

  • Tidak Terlalu Memperhatikan Keselamatan
keselamatan kerja

Dalam dunia kerja keselamtan merupakan sebuah prioritas, terutama untuk dunia kerja yang mengharuskan langsung terjun ke lapangan seperti kontraktor, sudah dipastikan bahwa keselamatan adalah poin utama yang harus diterapkan.

Lihat kembali jasa kontraktor yang akan Anda pilih, apakah mereka mementingkan keselamatan kerja para pekerja atau tidak.Jangan sampai hal ini luput dari perhatian Anda, sebab keselamatan para pekerja juga akan berpengaruh pada ketepatan pembangunan Anda.

  • Perkembangan Pembangunan Tidak Konsisten
perkembangan bangunan

Anda sebagai pemilik pembangunan tentunya juga menginginkan proses pembangunan yang cepat dan tepat waktu, tidak terlalu molor tanpa alasan yang jelas.

Jasa kontraktor yang bekerja dengan perkembangan yang cukup lambat dan tidak tepat akan mengakibatkan penyelesaian pembangunan jauh dari waktu yang ditargetkan.Dan hal tersebut tentunya akan menimbulkan kekecewaan dari klien seperti Anda.

Sekarang Anda sudah tahu dengan ciri-ciri yang ditampikan oleh jasa kontraktor yang kurang bisa untuk dipercaya.Dengan itu, saya harap Anda bisa lebih bijak lagi dalam memilih jasa kontraktor bangunan yang akan Anda beri tugas untuk mengerjakan pembangunan Anda.

Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *