Macam Batu Permata Serta Manfaat Untuk Kita

Macam Batu Permata Serta Manfaat Untuk Kita

Posted on

1. Cincin batu putih

Warna permata ini berasal dari berlian berikut: berlian putih, kuarsa transparan, mutiara putih, batu akik putih dan kalsit, safir putih, bulan, putri laut, dan batu bulan.Warna-warna batu ini dianggap meningkatkan kepala (mahkota) (chakra tertinggi) (7) dari sumber energi.Selain itu, batu permata ini dianggap sebagai energi positif untuk mengatur penyembuhan dan mempertahankan tubuh yang sehat.

2. cincin batu merah muda

Dalam batu kecubung, amalgia dan turmalin merah muda disertakan.

Ungu adalah kepala cakra mahkotaJenis getaran ini membantu menenangkan emosi dan membantu mengurangi emosi.Selain itu, batu permata ini menyebabkan getaran pada wanita, yang memengaruhi perkembangan keton dan memperkuat tubuh.

Baca Juga :
Batu Akik Yogyakarta
cara merawat batu kecubung ungu muda asihan

3. Biru dan Batu Permata Biru

Itu terbuat dari safir, turmalin, lapis lazuli dan batu permata biru tua.Mobil keenam dikaitkan dengan getaran warna dan jenis batu. (Mesin itu di tengah dahi.)Jenis getaran ini dianggap meningkatkan kecerdasan, mengembangkan naluri, memperkuat mata dan telinga, meningkatkan daya ingat, dan meningkatkan kepekaan terhadap dunia yang luar biasa.

4. Cincin biru dan biru muda

Itu terbuat dari pirus, laut, topas biru, batu kapur biru, kuarsa biru dan langit biru.Warna getaran dan spesies terkait dengan chakra kelima. (Dalam tabung)Efek getarannya adalah ia berbicara dengan lembut, merapal, dan memberi makan leher, leher, dan leher.Mereka percaya bahwa getaran membantu orang menjadi lebih cerdas.

5. Emerald

Itu terbuat dari zamrud, zamrud, peridot, turmalin, kalsit hijau, mata kucing hijau, hijau muda, dan batu permata berwarna.Warna hijau ini terkait dengan chakra keempat. (Di jantung atau dada)Getarannya menguatkan hati, meningkatkan cinta, menguatkan pengetahuan tubuh (substansi), otot dan saraf, dan mengurangi emosi yang menciptakan energi negatif.

6. Emas dan Cincin Emas

Itu terbuat dari batu permata kuning topaz, kuning safir, sitrat, mata kucing kuning.Warna dan getaran terkait dengan disk ketiga. (Dekat dengan gender)Batu-batu ini bergetar, yang meningkatkan energi, meningkatkan energi, memperkuat seluruh tubuh, dan membantu perkembangan chakra ketiga.

7. Cincin berlian merah

Itu semua terbuat dari Cornellus. (Terutama mengarah ke jeruk) mengarah ke jeruk, jeruk, dan dogwood iusJenis warna ini adalah chakra kedua. (Terletak di bawah tombol tombol)Efek getar membantu meningkatkan energi, meningkatkan kreativitas, dan meningkatkan chakra kedua.

8. Cincin Batu Permata Merah Muda

Warna berlian tunggal ini adalah kuarsa, turmalin, ruby, mawar mutiara, dan perunggu.Batuannya bergetar, menambah cinta dan kehangatan dalam kedamaian dan aktivitas.Selain itu, batu dapat bekerja pada cakra jantung keempat.

9. Mutiara merah

Satu warna adalah ruby ruby, ruby, ruby dan delimaCincin batu ini adalah chakra pertama. (Atas atau kursi)Efek getarannya bisa pada sirkulasi darah, yang membantu menyembuhkan dan meningkatkan energi tubuh. Akibatnya, pengguna lebih didorong dalam pekerjaan mereka dan membantu “nyalakan mesin pertama.”

10. Cincin batu coklat

Itu terbuat dari batu permata, seperti mata harimau, rubi, topas coklat dan onyx.Jenis cincin ini dapat digunakan sebagai contoh lemon, madu, dan lemon manis.Jenis ini termasuk pinggul. Jika getaran meningkatkan efek menenangkan, memperkuat bokong bisa menjadi “saluran” energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *