kopeng treetop adventure park

Kopeng Treetop – Wisata Alam Kopeng Dekat Kota ATLAS

Posted on

Kopeng merupakan sebuah desa yang terletak di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Karena lokasinya yang berada dibawah lereng Gunung Merbabu dan berada di ketinggian 1500 -1700 mdpl, desa ini memiliki udara yang sejuk dan segar. Sekitar pukul 6 pagi, suhu di desa ini dapat mencapai 18 derajat celcius pada musim kemarau, pada musim penghujan desa ini malah lebih hangat. Kopeng juga disebut sebagai desa vokasi, karena memiliki potensi wisata yang terus berkembang. Salah satu wisata alam terbaik yang ada disini adalah Kopeng Treetop Adventure Park. Wisata alam ini memiliki berbagai macam wahana dan fasilitas wisata lain yang siap memanjakan anda sekeluarga. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai Kopeng Treetop Adventure Park

Kopeng Treetop Adventure Park

kopeng treetop adventure park

Kopeng Treetop Adventure Park merupakan salah satu wisata alam terbaik yang ada di desa kopeng. Tempat wisata ini merupakan salah satu bagian dari Treetop Adventure Park yang sudah memiliki lebih dari 350 cabang di seluruh dunia. Dengan ini, Kopeng Treetop Adventure Park memiliki skala internasional. Wisata alam ini bertempat di Jalan Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, sebelah timur komplek bumper wisata pinus kopeng.

Fasilitas Yang Tersedia di Kopeng Treetop Adventure Park

outbound wisata alam kopeng

Kopeng Treetop Adventure Park memiliki berbagai wahana dan tantangan untuk menguji jiwa berpetualang dan keberanian anda. Beberapa wahana tersebut diantaranya :

1. Outbound Treetop

2. Skiban

3. Zorbing

4. Zipcoaster

5. Pottery

6. Caving

7. ATV

8. Tim Building

Selain wahana – wahana diatas, disini juga tersedia skyresto yang menyediakan berbagai macam makanan lezat yang akan memanjakan perut anda. Skyresto juga di desain dengan tema rumah pohon. Restoran ini memiliki nuansa yang damai dan juga aesthetic, sehingga cocok sekali bagi anda yang mencari spot foto instagramable. Selain skyresto, disini juga menyediakan camping glam, bagi anda yang ingin menghabiskan malam di tempat ini. Terdapat berbagai macam paket dengan harga yang berbeda – beda sesuai dengan fasilitas yang tersedia.

Waktu Buka dan Harga Tiket Masuk

Kopeng Treetop Adventure Park buka setiap hari senin – sabtu, untuk hari senin – jumat tempat ini buka selama 8.5 jam (08.30 – 17.00), sedangkan untuk hari sabtu buka selama 6.5 jam (08.30 – 15.00). Untuk tiket masuknya sendiri dibandrol dengan harga Rp 50.000 saat weekday (senin – jumat), dan Rp 60.000 saat weekend (sabtu). Harga tersebut hanya merupakan harga tiket masuk, untuk menikmati wahana – wahana yang ada disana, anda akan dikenakan harga tambahan. Walaupun harganya terbilang cukup mahal, anda tidak akan kecewa terhadap paket yang ditawarkan.

Seperti itulah sedikit penjelasan mengenai Wisata Alam Kopeng Treetop Adventure Park. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *