villa ozco puncak

Tips Saat Memilih Villa di Puncak yang Ramah Buat Anak Saat Liburan

Posted on

Liburan ke Puncak bareng keluarga dan anak adalah momen yang paling ditunggu – tunggu. Pasalnya, tidak mudah mencocokan jadwal semua anggota keluarga, anak biasanya menjadi lebih rewel saat berada di tempat baru. Nah, agar acara liburan bisa berkesan dan jauh dari hal – hal buruk, jangan sampai Anda salah dalam memilih tempat menginap. Berikut ini merupakan tips saat memilih villa di Puncak yang ramah anak saat berlibur. Kira – kira apa saja yang perlu Anda perhatikan?

Villa dengan Ruangan Lapang

Saat liburan sendiri, kamar selalu berantakan dengan banyaknya barang yang dibawa. Bisa dibayangkan kalau liburannya bareng keluarga dan anak? Ya, daripada harus menginap di satu kamar, sebaiknya memilih villa di Puncak yang memiliki ruangan – ruangan. Silakan pilih yang memiliki ruangan lebih lapang. Dengan begitu anak pun bisa lebih leluasa berlarian.

Kamar yang Luas

Pastikan pula Anda memilih kamar yang luas. Bila perlu Anda bisa memilih kamar yang dilengkapi dengan tempat tidur twin dan ruangan yang masih sangat lega. Sehingga jika mau menambah tempat tidur pun tidak akan mengganggu.

Jalanan Ramah Stroller

Villa Puncak yang terbaik adalah yang memiliki berbagai aksen, seperti jalanan bebatu yang cantik, atau tangga dengan desain terbaru sehingga cocok apabila dijadikan sebagai latar belakang foto. Namun, ketika berlibur bareng keluarga dan anak, Anda pastinya akan lebih butuh akses jalan ramah dengan stroller atau kursi roda, sehingga si kecil tidak perlu digendong.

Kolam Renang yang Disediakan

Salah satu fasilitas yang harus ada saat Anda sedang liburan bareng keluarga dan anak adalah kolam renang. Ini adalah bonus yang bisa dibilang paling dicari oleh banyak orang. Mau bersantai pun tidak perlu keluar dari villa. Pastikan villa yang dipilih memiliki kolam renang untuk orang dewasa dan anak – anak.

Nah, itu dia beberapa tips saat memilih villa di Puncak yang ramah anak saat liburan yang harus Anda tahu. Bila perlu Anda juga bisa memilih villa yang memiliki fasilitas wahana bermain anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *