Cara Edit Pemain dan Jersey di Game Sepakbola Android Dream League Soccer 2016

Posted on

Anda dapat mengolah nomor punggung, warna sepatu dan pun jersey tim

Dream League Soccer 2016 adalah salah satu Game Bola Android favorit saya. Selain karena gameplay-nya yang seru, sisi grafis juga bagian yang paling menonjol. Di Game Bola Android ini, kita dimodali suatu tim dan boleh memilih satu orang kapten tim. Kapten tim seringkali ditawarkan dari club-club liga top dunia, sedangkan pemain sisanya disiapkan secara default dengan keterampilan standar. Begitu juga dengan jersey, warna sepatu dan nomor punggung pemain.

Tapi jika Anda kurang menyukai opsi default dari pengembang, Anda dapat melakukan modifikasi di beberapa bagian mulai dari nomor punggung pemain, warna sepatu, warna jersey kandang dan tandang sampai mengganti jersey penjaga gawang. Tutorial ini akan mengindikasikan langkah-langkahnya satu per satu.

  • Jalankan game di perlengkapan Anda. Di menu terdepan ada menu My Club. Tap menu itu untuk mengakses panel yang diperlukan.
  • Di menu My Club akan ada beberapa panel penataan lagi, kita pilih menu ketiga di sebelah kiri, Customise Team.
  • Sesampainya di menu Customise Team, Anda akan menjumpai empat menu utama, yakni Edit team nama, edit players, edit kit dan edit logo. Untuk mengolah pemain, tap menu Edit Players.
  • Berikutnya pilih salah satu pemain di kesebelasan Anda, lalu saat muncul jendela popup Anda dapat mengganti warna sepatu dan nomor punggung pemain. Lakukan hal yang sama ke pemain lain.
  • Kembali ke menu Customise Team kemudian tap Edit Kit.
  • Nah, di panel ini kita dapat mengubah warna dan model jersey untuk laga kandang dan tandang. Untuk mendapatkan pilihan warna yang lebih kaya, tap Edit kit colours.
  • Pilih warna atau kombinasinya untuk setiap jersey, kita bahkan dapat menata warna jersey untuk penjaga gawang jika mau.

Selesai, kita telah sukses meng-edit pemain dan jersey game sepakbola Dream League Soccer. Sekarang tinggal cari lawan yang sepadan. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *