Guide Mobile Legend Lapu Lapu

Posted on

Sobat pecinta bola88 dan juga pecinta game MOBA Mobile Legends Bang Bang, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Mobile Legend Lapu Lapu, salah satu hero yang memiliki Role Fighter / Assasins, dan juga memiliki kemampuan yang sangat unik menurut saya pribadi.

Lapu-Lapu merupakan hero eksklusif dari negara Vietnam, yang memang didesain oleh orang vietnam sendiri seperti Gatotkaca dari Indonesia, dan lain sebagainya.  Lapu-lapu sendiri memiliki ketahanan yang cukup bagus, dan serangan yang cukup memadai, sehingga bisa digunakan untuk Assasins ataupun Fighter.

Serangannya pun begitu kuat, apalagi jika dimode Ultimate, karena skill yang dikeluarkan akan memberikan efek damage sebesar 200% / meskipun bukan critical.

Skill Lapu-Lapu

Passive : Hero’s Faith
Lapu Lapu akan mendapatkan Shield “Bravery Blessing” setelah menyerang dan mengenai musuh dengan serangan atau basic attack / serangan dasar, setelah mendapatkan 5 tumpuk Lapu Lapu serangan dasar berikutnya akan memberikan damage sebesar kerusakan ekstra (serangan dasar ini tidak dapat memberikan damage sebesar kerusakan Critical) dan juga akan memberikan Lapu Lapu perisai senilai ketahanan kerusakan 500-1200 (naik seiring level).

Twin Blades
Cooldown: 11

Lapu-Lapu melemparkan dua bilah senjatanya ke arah depan. Setiap pisau tersebut akan memberikan damage sebesar 120 (+5) kerusakan fisik pada musuh. Senjata ini bisa kembali lagi kepada pemiliknya seperti boomerang.

Brave Stance
Cooldown: 8

Membebankan biaya dengan pisau kembarannya, memberikan damage sebesar 100 (+64) kerusakan fisik pada musuh di jalan, meningkatkan kecepatan pergerakannya untuk waktu yang singkat pada hero musuh.

Chieftain’s Rage (Ultimate)
Cooldown: 60

Menggabungkan pisau kembar menjadi satu pedang berat dan memukul musuh yang berada di garis lurus, memberikan damage sebesar 400 (+20) kerusakan fisik pada musuh dan memukau mereka selama 0,8 detik. Serangan ini sekaligus memicu mode Rage sehingga skill akan memiliki efek damage tambahan sebesar 160% hingga 220%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *