Hijabers, Begini Cara Mengenakan Perhiasan Emas yang Sesuai agar Modis

Hijabers, Begini Cara Mengenakan Perhiasan Emas yang Sesuai agar Modis

Posted on

Hijabers, Begini Cara Mengenakan Perhiasan Emas yang Sesuai agar Modis

Mengenakan perhiasan emas untuk perempuan berhijab memang tak seleluasa mereka yang tak memakai kerudung. Bagian leher dan dada yang biasanya memperlihatkan liontin atau kalung akan tertutup jilbab atau kerudung. Belum lagi telinga yang tak boleh diperlihatkan karena termasuk aurat, sehingga mereka tak bisa menggunakan anting.

Namun, dengan trik yang tepat, Anda masih bisa memakai #PerhiasanEmas secara optimal tanpa harus melepaskan hijab. Kira-kira, bagaimana caranya agar penampilan Anda semakin modis?

Tampil memukau dengan perhiasan untuk hijabers

Jangan buang kalung atau liontin yang Anda susah payah beli. Perhiasan emas terjangkau ini mempunyai potensi yang bagus sebagai aksesori, yakni ‘meramaikan’ bagian dada yang polos. Dalam hal ini, Anda harus pastikan rantainya cukup panjang dan jatuh tepat di bagian dada. Jadi, kalung atau liontin tersebut bakal menjadi pusat perhatian.

Bagaimana dengan anting? Jangan salah, perhiasan ini masih bisa dikenakan walau Anda menggunakan kerudung atau jilbab. Ada dua cara yang bisa dilakukan, yakni mengkreasikan kerudung dan menempatkan anting sebagai pemanis di bagian telinga atau memakai turban. Kalau kurang memungkinkan, Anda bisa memanfaatkan #PerhiasanBerlian ini sebagai bros.

Dibandingkan kalung dan anting, cincin adalah perhiasan wanita yang paling mudah diipakai oleh hijabers. Anda bisa memasangkan satu cincin di satu jari atau dua cincin di jari-jari tertentu. Ada juga yang memakai stack ring atau cincin bertumpuk dengan warna dan desain berbeda. Jangan lupa perhatikan warna perhiasannya, supaya selaras dengan kerudung dan busana Anda.

Moela, koleksi perhiasan kekinian untuk hijabers 

Jika Anda membutuhkan perhiasan yang cocok dan bagus untuk hijabers, The Palace Jewellery adalah brand asli Indonesia yang bakal membantu mengoptimalkan gaya berbusana Anda. Desain simpel dan kekinian yang diusung lewat Moela dijamin tak akan membuat Anda bingung mencari koleksi perhiasan yang memadai.

Dengan 37 variasi perhiasan, Moela hadir dalam lima jenis produk. Anda yang ingin tampil modis tanpa terkesan membosankan dapat menggunakan serangkaian cincin emas wanita bertakhtakan berlian solitaire. Liontin pendant pun disiapkan apabila Anda memerlukan aksesori tambahan. Produk selanjutnya, yakni Kamoela, lebih memfokuskan jenis aksesori pada empat cincin dengan desain berbeda yang dapat Anda pasang sendiri atau ditumpuk.

Kemudian, ada Trimoela bagi Anda yang ingin menonjolkan kesan dramatis dengan cincin-cincin berhias tiga butir berlian yang mewakili filosofi trilogi. Lovela juga akan memberikan kesan yang sama, hanya saja lebih romantis. Bukan hanya mendapatkan cincin emas model terbaru, cincin, dan anting, Anda akan menerima tulisan LOVE pada aksesori tersebut.

Modela barangkali jadi jenis produk yang ditujukan buat Anda yang senang bereksperimen dengan kerudung atau jilbab. Pasalnya, bukan hanya satu atau dua, tetapi ada 14 perhiasan yang terdiri atas anting, liontin, dan cincin dengan kombinasi warna putih dan merah muda dalam koleksi ini.

Jangan cemaskan harga perhiasan cincin emas dari Moela. #PerhiasanBerlianTerjangkau ini dibanderol dari harga Rp999.000 dan yang termahal tak sampai menyentuh Rp3 juta. Harga ini sudah mencakup emas 18 karat sebagai bahan baku utama, berlian terbaik, dan tentunya sertifikat SNI.

Nah, dengan Moela, Anda bisa mengenakan hijab bergaya klasik, elegan, atau ala Korean style. Produk dengan sentuhan youthful ini pun bisa Anda beli dengan mudah, yakni melalui gerai resmi The Palace atau marketplace seperti Blibli, Tokopedia, dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *