Jika Diberi Kesempatan Maka Apa Saja Yang Akan Anda Modifikasi Pada Suatu Mobil?

Posted on

Setelah mencetak kesepakatan bagus di ST hitam terakhir di California, seperti banyak orang lainnya, merasa gatal untuk mulai memodifikasi mobil. Dan mulai melakukan penelitian, mencari suku cadang terbaik yang sesuai dengan bangunan. Berkedip maju selama setahun dan beberapa ribu kemudian, dan akhirnya menyelesaikan semua modifikasi yang ingin di selesaikan saat pertama kali menyetel

Mobil Turbocharged yang sangat direkomendasikan di dalam mobil turbocharged ada banyak bagian dalam sistem induksi paksa, dan semuanya dapat ditingkatkan. Modifikasi untuk semua mobil turbo adalah asupan udara dingin yang bagus. Keputusan masih belum pasti jika ini membuat perbedaan besar dalam kekuatan, tetapi mereka adalah mod estetika yang sangat bagus untuk ruang mesin.
Modifikasi terpenting yang dapat Anda lakukan pada mobil turbocharged Anda adalah intercooler. Intercooler melakukan persis seperti yang Anda kira, mendinginkan udara. Mengupgrade ke inti yang lebih besar dan lebih tebal membuat perbedaan dalam mengelola perendaman panas. Intercooler pabrik cenderung kecil, ringan, dan tidak pandai melakukan pekerjaannya.

Di sini Anda dapat melihat inti Fokus stok versus unit Mountune yang ditingkatkan. Ini adalah iterasi pertama dari intercooler Mountune; yang dimiliki mobil ini. Serta ada perbedaan besar dalam cara kerja mobil ini menjaga suhu udara agar tetap konsisten bahkan selama beberapa akselerasi atau mengemudi dengan semangat yang konsisten. Peningkatan ini sangat berharga.

Melakukan modifikasi mobil bukan berarti mobil itu tidak baik, menyetel mobil saat ini hampir terlalu mudah. Bahkan Anda juga sudah bisa melakukan semuanya dari laptop, dan juga bisa melakukan semua pekerjaan tersebut melalui e-mail. Dengan kecanggihan perangkat port OBD2 seperti Cobb Accessport V3 yang bisa digunakan, tuning hanya sekedar menyeret file dan memasangnya ke mobil Anda. Ini benar-benar membutuhkan waktu 5 menit.

Mendapatkan sesuatu yang profesional adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk mobil Anda. Ini memperhitungkan semua modifikasi pada mobil Anda dan mengoptimalkannya agar bekerja selaras dengan mobil. Dan sangat direkomendasikan Cobb Accessport jika ditawarkan untuk kendaraan Anda. Ini perangkat kecil yang ajaib.

Ini adalah pukulan terbaik untuk Anda: kit shifter pendek. Dari pabrik, banyak transmisi manual akan memiliki lemparan yang lebih panjang, dengan beberapa permainan di shifter saat di gigi. Menemukan bahwa shifter saham sebenarnya sangat bagus, tetapi membutuhkan sedikit bantuan. Lengan pemindah gigi dari James Barone Racing ini memberikan pengurangan 20% pada lemparan gigi, serta menambahkan beberapa bobot penyeimbang. Anda juga bisa memasangkan dengan bushing solid untuk kabel shift untuk mengurangi permainan saat di gigi.

Pada intinya, berkreasilah gunakan imajinasi Anda semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam memodifikasi mobil anda. Jadikan hobi Anda benar-benar hobi yang sangat menakjubkan, ciptakan suatu yang baru dan buat orang lain juga mendapatkan manfaat dari hobi Anda. Dan berbagi cerita dengan pengalaman Anda, begitu juga tentunya dengan toko satu ini dimana Anda bisa membantu yaitu toko aksesoris mobil Bandung, semoga bermanfaaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *