keuntungan sewa mobil jogja
keuntungan sewa mobil jogja

Keuntungan Sewa Mobil Jogja Saat Tour di Jogja

Posted on

Keuntungan Sewa Mobil Jogja – Sewa mobil merupakan salah satu alternatif wisata yang perlu dipertimbangkan. Untuk daerah tertentu seperti Jogja, wisatawan luar daerah akan dimudahkan dengan jasa sewa mobil Jogja Tour.

Karena kebanyakan, supir rental mobil sudah sangat mumpuni untuk mengemudi, apalagi mengetahui tempat-tempat wisata di Jogja. Sebagian besar jasa rental mobil menyediakan supir yang juga bisa bertindak sebagai pemandu wisata.

Jasa rental mobil Jogja juga menawarkan jasa berupa paket wisata. Itu tergantung pada layanan persewaan. Ada yang bisa menyediakan layanan antar-jemput. Ada juga yang menyediakan jasa travel selama sehari atau lebih.

Fitur lainnya adalah inventaris jenis kendaraan. Sehingga wisatawan memiliki banyak pilihan yang bisa sesuai dengan selera. Untuk mobil wisata, belakangan ini ada jenis minibus yang bisa lebih irit dibandingkan bus pariwisata.

keuntungan sewa mobil jogja
keuntungan sewa mobil jogja

Ada banyak sekali jenis mobil yang sering digunakan untuk menemani perjalanan wisata di Jogja. Mulai dari kendaraan kecil, sedang hingga besar seperti bus pariwisata. Jadi, di tengah kemacetan lalu lintas saat liburan, Hiace bisa jadi alternatif segar.

Bepergian dengan rombongan memang akan lebih menyenangkan, namun membutuhkan kendaraan sebesar bus wisata. Namun, di tengah kemacetan lalu lintas, bus pariwisata menjadi kurang fleksibel dan efisien.

Nah, kini ada alternatif baru dari penyedia jasa rental mobil Jogja. Ada Toyota Hiace yang relatif lebih irit. Lantas, apa saja keuntungan menggunakan Toyota Hiace dalam perjalanan wisata Anda?

1. Menghemat uang

Toyota Hiace merupakan salah satu jenis kendaraan yang dapat menekan biaya bahan bakar. Karena bisa menampung lebih banyak penumpang. Misalnya, jika Anda akan membawa rombongan 10 orang, dan jika Anda menggunakan mobil kecil, Anda memerlukan dua mobil, dan otomatis Anda harus membayar bahan bakar untuk dua mobil tersebut. Toyota Hiace sendiri bisa menampung 10 penumpang, jadi Anda hanya perlu membayar bahan bakar untuk satu mobil. Lebih hemat, bukan?

2. Memiliki ruangan yang luas

Bepergian dengan kabin yang luas dipastikan akan membuat perjalanan menjadi nyaman dan mengurangi rasa pegal dan lelah akibat kabin yang sempit. Berkeliling kota dalam waktu yang lama akan semakin menyenangkan dengan kabin yang lapang dan lapang. Kabin yang luas juga dapat memberikan suasana kerja tim saat berwisata bersama rombongan. Jadi sangat cocok untuk travelling bersama kolega atau keluarga besar.

3. Fasilitas pendingin dan hiburan

Pada mobil Hiace, AC bisa mencapai bagian belakang, sehingga Anda tetap akan merasa sejuk di dalam kabin meski mendapatkan jok belakang. Model AC di Hiace sendiri didesain seperti bus wisata pada umumnya yang muat di setiap tempat duduk di atap kabin.

Selain fasilitas AC, Hiace juga menambahkan fasilitas audio yang terdapat di dalam mobil ini akan membuat perjalanan Anda semakin santai dan santai. Karena biasanya saat penumpang berada di dalam mobil mereka hanya bersantai untuk aktivitas selanjutnya.

4. Tarif sewa yang relatif terjangkau

Ternyata kemewahan Toyota Hiace yang dilengkapi dengan fasilitas yang baik dan kenyamanan yang tinggi, harga sewa tidak semahal yang dibayangkan. Dengan kabin yang luas dan kapasitas yang lebih besar dari mobil kecil, ternyata dapat disewa dengan harga yang relatif sama dengan mobil yang lebih kecil.

Dengan kapasitas besar, banyak orang mampu menyewa mobil dibandingkan dengan yang lebih kecil. Karenanya, Toyota Hiace cocok untuk perjalanan kelompok.

5. Lebih Bebas

Toyota Hiace lebih fleksibel dalam perjalanan dan lalu lintas yang tidak menentu dibandingkan dengan bus pariwisata. Apalagi banyak tempat wisata di Jogja yang berada di lokasi terpencil dan terpencil.

Untuk perjalanan jauh tentunya Toyota Hiace lebih bertenaga dibanding mobil keluarga seperti Avanza, Zegna dan sejenisnya. Untuk menjangkau jalur dan tempat yang relatif sempit, Hiace lebih fleksibel dibandingkan dengan bus pariwisata.

Untuk lalu lintas padat, Toyota Hiace bisa lebih fleksibel daripada bus wisata. Sehingga akan lebih mudah untuk membawa rombongan yang tidak bisa tertampung dengan beberapa jenis mobil seperti Avanza.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan Toyota Hiace dalam perjalanan wisata ke Jogja. Terdapat banyak lokasi wisata yang mudah dijangkau dengan kendaraan jenis ini seperti pantai, perbukitan, desa wisata, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *