Mau pakai tema wp nulled ? baca dulu ini

Posted on

Ini adalah alasan mengapa terlalu berbahaya untuk menggunakan plugin dan tema nulled WordPress. Apakah Anda seorang blogger yang sering menggantikan tema?

Mungkin untuk beberapa blogger yang menggunakan WordPress, sering mengganti tema sehingga situs web menjadi lebih menarik memang hal yang biasa.

 

Banyak pengembang di luar sana terus-menerus membuat plugin dan tema untuk WordPress, apakah itu gratis dan dibayar.

Sayangnya plugin dan versi gratis tema tidak menyediakan fitur penuh seperti versi berbayar (premium).

 

Jika kami ingin plugin dan tema yang memiliki fitur penuh, maka tidak ada salahnya jika kita membelinya.

Ini bukan masalah masalah murah atau mahal, tetapi kami membayar plugin karena kami harus menghargai kerja keras para pengembang.

 

Namun sayangnya masih belum bertanggung jawab yang mengunggah tema dan plugin versi lengkap, alias dibayar tanpa perlu orang yang mengunduhnya untuk membayar plugin dan tema.

 

Plugins and Themes WordPress Premium yang didistribusikan secara gratis tanpa mengetahui dan tanpa izin dari pengembang, maka plugin dan tema disebut ‘dibatalkan’.

Kita perlu tahu bahwa menggunakan plugin dan tema WordPress nulled tidak memberikan fitur yang baik untuk situs web kami.

 

Apakah itu dibatalkan?

Bicara tentang menggunakan plugin dan tema WordPress dibatalkan, maka kita juga akan berbicara tentang hack dan retak.

Plugin dan tema-tema yang dibatalkan pada dasarnya retak atau diretas oleh seseorang sebelum didistribusikan ke situs-situs tertentu secara ilegal.

 

Kita perlu tahu bahwa menggunakan plugin dan tema yang dibatalkan dapat meningkatkan kemungkinan situs web kami diretas oleh orang lain.

Selain itu, jika situs web kami menginstal AdSense di dalamnya, kami dapat yakin kami akan kehilangan uang.

 

Plugin dan tema-tema yang dibatalkan tentu menanamkan naskah jahat yang telah dienkripsi dan sulit untuk diketahui oleh diri kita sendiri.

Jika kami benar-benar ingin menggunakan situs web untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, maka pastikan tema dan plugin yang kami gunakan di WordPress tidak dibatalkan.

 

Bahaya yang menunggu orang yang menggunakan plugin dan tema WordPress dibatalkan

Tidak ada keuntungan yang kita bisa jika kita menggunakan tema dan plugin yang dibatalkan.

Karena kita perlu mengetahui bahwa tanpa kita sadari, versi produk yang dibatalkan selalu menjalankan skrip berbahaya di tema dan plugin yang telah kita instal.

 

Lalu, kerugian seperti apa saja yang diberikan produk nulled kepada kita? Contoh sebagian kerugiannya adalah seperti berikut ini:

 

  • Tanpa disadari plugin maupun themes yang sudah diinstal, mengirimkan user dan password website kita secara otomatis (tanpa kita ketahui) ke email orang tersebut (pelaku).

 

  • Terdapat backlink tidak berkualitas dari blog kita ke blog lain, sehingga dapat mengakibatkan website kita mendapatkan peringkat SEO yang buruk, atau ada kemungkinan mendapatkan hukuman dari Google berupa penalty atau de-index.

 

  • Tidak mendapatkan update untuk plugin dan themes yang dipakai secara berkala, karena kita menggunakan versi nulled. Selain itu apabila themes dan plugin tidak pernah di update, itu akan merusak website kita secara perlahan, karena bug di plugin maupun themes yang tidak pernah diperbaharui.

 

Masih banyak bahaya lain menggunakan plugin dan tema wordpress yang dapat terjadi pada kita jika kita menggunakan plugin dan tema yang dibatalkan.

Tentu saja kita dapat mencegah bahaya dengan menggunakan tema dan plugin gratis.

Memang, jika Anda menggunakan versi gratis, kami tidak akan mendapatkan fitur lengkap. Tetapi jika kami ingin fitur penuh, kami dapat memutakhirkan plugin dan tema dengan premium dengan membayarnya.

 

Jika Anda telah menggunakan plugin dan menatap tema, maka tidak ada yang salah dengan mengganti versi asli dan tidak bajakan.

Untuk mengetahui tema yang kami gunakan untuk dibatalkan atau tidak, kami dapat memeriksa dengan plugin tema Authenticity Checker (TAC).

Plugin akan mendeteksi jika tema yang kami gunakan adalah skrip dalam enkripsi (plugin hanya dapat memeriksa tema WordPress saja).

 

Semoga artikel ini dapat mengingatkan Anda bahwa tidak ada keuntungan jika kami menggunakan tema dan plugin yang dibatalkan, karena tentu saja hanya membawa kerugian ke situs web kami.

 

Sumber : https://dinadino.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *