6 Merk Ac di Indonesia
6 Merk Ac di Indonesia

6 Merk Ac di Indonesia

Posted on

6 Merk Ac di Indonesia  – Untuk penggunaan sehari-hari di rumah ataupun apartemen, pasti saja pemilihan AC harus diamati. Mengingat mengkonsumsi tenaganya lumayan besar, pasti kamu tak menginginkan tagihan listrik melonjak karena keliru memilih AC, kan?

Sebagian merk AC di bawah ini dapat menjadi referensi paling baik untuk rumah dan apartemen. Sejumlah pabrikan dari Jepang ataupun Tiongkok mendominasi sebagai merk AC paling baik untuk hunian. Kecuali irit energi pasti saja dari faktor harga dan spesifikasinya terbilang menarik.

6 Merk Ac di Indonesia
6 Merk Ac di Indonesia

1. Daikin

Desain serian AC Daikin ini pantas untuk ruangan kantor, apartemen, sampai kamar. Sebab tampilannya didesain demikian itu menarik dan modern. Tidak cuma kecakapannya dalam menghemat listrik, pemakaiannya pun bendung lama dan ramah lingkungan.

Hadir bersama garansi spareparts 3 th. dan resmi 1 tahun, AC berkapasitas 1/2PK ini dibandrol bersama harga Rp 3.450.000.

2. Sharp

Merk Sharp dikenal bersama teknologi powerfull nya. Termasuk untuk serian pendingin ruangan satu ini. Powerful Jet Stream nya berkhasiat untuk menghadirkan embusan hawa yang cepat dingin. Kecuali itu, kamu terhitung dapat menerima fitur Auto Swing yang bakal membikin embusan angin jadi lebih adem.

AC bersama harga Rp 2.925.000 ini mempunyai kapasitas 1/2PK yang terbilang pantas untuk rumahtangga. Kecuali menghadirkan garansi resmi 1 th. dan spareparts 3 tahun, mengkonsumsi tenaganya pun lumayan berkompetisi. Yakni sebesar 390 W.

3. Samsung

Untuk ruangan imut seperti kamar atau apartemen, macam AC ini tergolong pantas untuk kamu miliki. Kecuali mengkonsumsi listriknya cuma 360 W, product pendingin ini terhitung terbilang ramah lingkungan bersama hadirnya Freon R410. Fast Cooling pun diusungnya sehingga hawa adem mengalir lebih cepat.

AC bersama garansi resmi 1 th. dan sparepart 3 th. ini mempunyai energi kuda 0,5 yang tergolong lumayan kuat. Harganya pun lumayan terjangkau, yakni kisaran Rp 2.550.000.

4. Panasonic

Seri Panasonic satu ini didesain bersama penampilan elegan sehingga interior ruangan pun menonjol lebih menarik. AC bersama energi kuda 0,5 ini dibekali bersama fitur irit energi listrik bersama mengkonsumsi energi nya sebesar 380 W. Kecuali mengadirkan unit indoor dan outdoor, jaminan garansinya pun lumayan memuaskan yakni sepanjang 1 tahun.

Berikut spesifikasi komplit untuk serian AC Panasonic satu ini:

Berat 33 kg
Ukuran (L x W x H cm) = 80 x 20 x 30
Remote dan buku tutorial
Standard Deluxe 1/2PK
Sparepart & 3 th. kompresor
Harga Rp2.850.000

5. Gree

Merk asal Negeri Tirai Bambu ini terhitung ke dalam AC berkwalitas melainkan terjangkau harganya. Walaupun dibanderol bersama harga yang ramah kantong, Gree konsisten utamakan teknologi dan fitur baru terhadap setiap produknya. Salah satunya yakni hadirnya Frozen Power yang 30% lebih cepat mampu mendinginkan ruangan.

Untuk urusan listrik, tersedia fitur ECO Friendly yang dapat menjamin mengkonsumsi energi supaya konsisten terkontrol. Salah satu serian terlaris dari Gree yakni U-Crown Deluxe Inverter dan Low Wat COO Series.

6. LG

LG yakni keliru satu merk product elektronik paling baik di Indonesia. Tentu AC yang diproduksinya dapat masuk ke pertimbangan kamu. Sebagian seri AC LG telah dibekali bersama Ionizer Sterilization yang berguna mensterilisasi bakteri dan deodorasi sampai 99,9%.

Tampilan lebih indah dapat kamu jumpai terhadap seri LG D10SMV di mana panelnya didesain tersembunyi. Sesuai untuk desain hunian minimalis kamu. LG terhitung menghadirkan fitur lain seperti Jet Cool yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat. Penguasaan suhunya pun lebih gampang bersama fitur Active Energy Control. Metode kerja fitur hal yang demikian bersama mengatur tingkat mengkonsumsi listrik dan kapasitas pendinginan secara lebih tepat sasaran.

Itulah 6 Merk Ac di Indonesia yang rekomended buat anda, bikin irit listrik dan dingin ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *