Open Trip Pulau kelor Labuan Bajo Memiliki Destinasi Yang Tak Kalah Menarik

Posted on

Saat Anda berkunjung ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Barat, jangan lupa terhitung untuk meng-Agenda-kan berkunjung ke destinasi lainnya yang tak kalah menarik. Salah satu tempat yang dianjurkan adalah Pulau Kelor Labuan Bajo yang miliki pemandangan menakjubkan.

Open trip labuan bajo Pulau Kelor ini berlokasi di Kabupaten Manggarai, Flores Indonesia. Tepatnya berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dengan suasananya yang romanitis, tempat ini sesuai sekali menjadi destinasi para traveler yang dambakan menghabiskan selagi bersama pasangannya.

Tempat ini miliki keindahan alam yang menakjubkan agar bakal memanjakan mata Anda. Anda dapat nikmati keindahan gunung, pantai serta pemandangan bawah lautnya.

Tempat ini terhitung tergolong masih sepi pengunjung agar Anda dapat menikmatinya bersama tenang. Di sini, anda dapat menenangkan diri untuk merefresh asumsi yang bosan bersama hiruk pikuk keramaian kota.

Berikut ini tersedia sebagian Info perihal Pulau Kelor sebagai referensi anda jikalau dambakan mengunjunginya.

Pemandangan Pulau Kelor

Ada banyak spot pemandangan indah yang sayang sekali andaikan dilewatkan begitu saja. Tempat ini terlampau sesuai untuk para pecinta fotografi untuk mengabadikan banyak spot yang menarik untuk dijadikan objek.
Tempat ini terlihat begitu prima bersama pantai berpasir putih dan ombak kecil yang berpadu bersama jernihnya air laut. Di Pulau Kelor labuan bajo ini Anda dapat nikmati pemandangan pulau kurang lebih yang menghijau.

Di sudut lain, pulau ini terhitung miliki tempat bukit yang dapat didaki. Saat musim panas tiba, bukit ini bakal berubah warna menjadi sabana kering berwarna coklat. Dari atas bukit ini, Anda dapat bersama bahagia nikmati indahnya birunya air laut yang berpadu prima bersama alam sekelilingnya.

 

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Ada banyak aktivitas yang dapat Anda laksanakan di Pulau Kelor. Salah satunya adalah bersnorkeling. Dengan air lautnya yang tenang, tempat ini terlampau safe digunakan samasekali untuk pemula yang belum miliki pengalaman. Anda dapat bersama bahagia melihat pemandangan bawah laut yang menakjubkan bersama beraneka macam ikan yang warna-warni dan terumbu karangnya.

Selain laksanakan snorkeling, Anda dapat mengisi selagi senggang Anda bersama berjalan-jalan menyusuri pantai dan berfoto ria bersama background yang mempesona. Selain itu, Anda dapat tracking ke atas bukit untuk mendapatkan pemandangan yang terlampau indah.

Dalam paket mata komodo cruises terhitung tersedia relax di pulau kelor labuan bajo sesudah sesudah seharian menelusuri pulau padar dan rinca. Menanti sunset sampai candle light dinner romantic di kelor island.
Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke atas bukit kurang lebih 20 menit dan perlu ditempuh bersama perjuangan dikarenakan medannya miliki elevasi kurang lebih 45 derajat. Namun jangan khawatir, letih Anda bakal terbayar selagi sampai ke puncak dan melihat pemandangan yang menakjubkan.

 

Waktu Tempuh

Bila Anda berangkat berasal dari Labuhan Bajo bersama mengfungsikan kapal, selagi yang digunakan kurang lebih adalah 1 jam. Bila mengfungsikan speedboat bakal lebih cepat yaitu hanya butuh selagi 30 menit saja.

Tapi anjuran kami perjalanan petualangnya bakal merasa jikalau mengfungsikan kapal. Anda dapat dapatkan harga sewa kapal di labuan bajo bersama harga dan pelayanan terbaik berasal dari mata komodo.

 

Mata Komodo Cruise

 

Fasilitas yang Tersedia di Pulau

Pulau Kelor Labuan Bajo belum miliki sarana apa pun agar bagi Anda yang dambakan mengunjunginya persiapkan bersama baik apa saja yang dibutuhkan. Di tempat ini, Anda hanya dapat berkunjung untuk nikmati indahnya pemandangan tapi tidak dapat menginap dikarenakan tidak tersedia akomodasi yang memadai.

Tiket Masuk Pulau Kelor

Untuk selagi sampai di tulisnya artikel ini, tiket masuk kelor island FREE alias GRATIS. Hanya saja ke-lokasi kelor tentunya anda perlu rental kapal atau boat berasal dari labuan bajo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *