Pusat Veneer Gigi Terpercaya di Jogja Yang Ditangani Tenaga Medis Profesional

Posted on
Klinik Veneer Gigi Jogja

Memiliki gigi yang rapi dan indah tentu menjadi dambaan baik bagi kaum Adam, lebih-lebih bagi kaum hawa. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik gigi, salah satunya melalui metode Veneer gigi. Veneer merupakan benda yang umumnya  terbuat dari porselen atau resin yang berfungsi untuk mempercantik dan memperindah gigi. Jika rongga gigi Anda tidak seragam, gigi ada yang patah, gigi ada yang bentuknya tidak wajar, atau bahkan warna gigi yang tidak putih, semua ini bisa diatasi dengan Veneer gigi Jogja.

Veneer yang dipasang pada gigi tidak menutupi seluruh gigi, melainkan hanya menutupi bagian depan saja. Untuk pemasangan Veneer ada kalanya terasa sakit sehingga perlu dibius lokal untuk menghindari rasa sakit tersebut. Perlu diketahui juga, bahwa tidak sembarang orang bisa memasang Veneer. Sebelum pemasangan, dokter akan melakukan tindakan awal berupa pengecekan gigi. Orang yang giginya rapuh, tidak sehat karena memiliki penyakit gusi, dan enamel giginya rusak merupakan kondisi-kondisi yang tidak disarankan memasang Veneer gigi.

Klinik Veneer Gigi Jogja

Jika kondisi normal, waktu yang diperlukan untuk memasang Veneer gigi cukup singkat yaitu kurang lebih 30 menit. Veneer dipasang oleh dokter menggunakan zat semen khusus dan dibantu pengeringannya menggunakan sinar ultraviolet. Setelah pemasangan, dokter akan meminta pasien untuk menggigit makanan. Ini dilakukan untuk menguji apakah pemasangan Veneer berhasil atau tidak. Anda tidak perlu khawatir terhadap kualitas veneer yang dipasang jika memang itu dilakukan oleh tenaga medis yang profesional. 

Untuk mendapatkan hasil pemasangan Veneer gigi Jogja yang berkualitas, sebaiknya Anda mempercayakan pada klinik atau dokter terpercaya. Anda dapat merasakan manfaatnya dalam jangka waktu bertahun-tahun jika melakukan pemasangan di pusat Veneer gigi yang terpercaya di Jogja. Selain memilih tempat yang tepat, pasca pemasangan Veneer Anda juga harus menjaganya sendiri. Caranya yaitu dengan tidak menggunakan gigi untuk menggigit atau membuka plastik makanan, tidak mengunyah makanan menggunakan gigi depan, dan tidak mengunyah makanan-makanan yang terlalu keras. Umumnya, Veneer ini akan bertahan lebih dari 5 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *