Sewa Hiace Solo Dengan Armada Liburan Terbaik

Posted on

Sewa Hiace Murah

Jika anda ingin melakukan sewa hiace Solo, jenis Toyota Hiace Premio bisa menjadi salah satu armada terbaik dan cocok dipakai. Karena jenis mobil ini bisa digunakan untuk rombongan berskala medium baik untuk liburan maupun travelling. Ukuran mobil yang sangat lebar, membuat Armada tersebut memang sangatlah cocok untuk memuat rombongan dan mengangkut barang sesuai kebutuhan di masa liburan.

Kapasitas mobil Hiace premio memang bisa memuat 14 sampai 16 orang. Kapasitas besar yang tersedia tentunya akan membuat anda lebih puas dan terkesan selama mengikuti liburan. Bersama teman maupun keluarga tentunya Anda bisa lebih saling dekat dan bercanda gurau selama berada di perjalanan. Longgarnya kursi yang ditempati juga lebih menjanjikan kenyamanan meskipun rutenya memakan waktu panjang.

Sewa Hiace Solo

Interior hiace premio Sudah memakai konsep desain modern dengan adanya monitor LCD yang sangat besar. Terdapat Juga fasilitas DVD portable yang akan selalu memberikan hiburan nonstop selama di perjalanan. Kursi set yang terdapat di dalam mobil memiliki bahan soft yang sangatlah empuk di tempati.

Hiace Premio memiliki mesin seri D-4D dengan kapasitas 4 silinder, 2,5 L dan 16 katup. Soal urusan performa tentu saja sangatlah luar biasa di berbagai medan. Teknologi DOHC yang mengusungnya pun memiliki daya maksimum 102 PS di 3600 rpm. Perjalanan Anda akan bisa lebih menjangkau bebagai penjuru sesuai tujuan liburan Anda.

Cara Pemesanan dan Sewa Hiace Solo

Bagi Anda yang ingin melakukan sewa hiace solo, lebih baik memahami bagaimana sistem sewa yang bagus di rental pilihan Anda. Untuk lebih memberikan jaminan jika sewa mobil akan sesuai dengan jam dan hari dipakai, Anda harus benar dalam melakukan persewaan. Tips sewanya antara lain:

  • Langsung saja hubungi CS dari kontak yang ada. Setelah itu siilahkan menetapkan tanggal pemakaian mobil dengan mengisi form pemesanan lebih dulu.
  • Pastikan jika pihak rental sudah mengecek ketersediaan mobil yang akan disewa.
  • Bayar DP atau uang muka sebesar 50% sebagai bagian dari kesepakatan dengan pihak rental.
  • Bisa melakukan pembayaran sewa dengan memakai sistem transfer ataupun langsung datang ke rental mobil.
  • Silahkan melakukan pelunasan pembayaran 3 hari sebelum perjalanan Anda.

Nah, itulah cara sewa hiace solo dengan armada terbaik yang akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih berkesan. Temukan sejumlah informasi dan keunggulan fasilitas dari rental yang menyediakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *