Sinopsis Film The Night (2020)

Posted on

Lelah, tersesat dan termasuk mabuk usai pesta makan malam bersama dengan teman-teman mereka Farhad, Mohsen, Sara, dan Elahe, pasangan yang mempunyai masalah Babak dan Neda Naderi yang masuk menuju Hotel Normandie bersama dengan bayi mereka yaitu Shabnam.

Link : Nonton Movie

 

Neda dan Babak membawa pertemuan tidak biasa bersama dengan resepsionis serta bersama dengan tunawisma di luar. Mereka mendengar ketukan di pintu dan termasuk nada di atap namun tidak mendapati siapapun disana setiap kali mereka menyelidiki.

Neda lebih dari satu kali berjumpa anak laki-laki yang berusia 5 th. yang memanggilnya bersama dengan sebutan “Mommy”. Babak berulang lihat penampakan wanita yang diturunkan sebagai Sofia. Babak membawa bayi tersebut ke lobi untuk mengambil air panas.

 

Ketika berikan makan Shabnam, receptionist bersama dengan aneh berikan memahami kepada Babak berkenaan seluruh pembunuhan, penembakan masal dan termasuk kematian dia saksikan. Receptionist menyimpulkan menyebutkan kematian seorang anak yang terburuk.

Neda bergabung Babak di lobi. Neda membawa Shabnam berikan memahami Babak untuk kembali ke kamar mereka. Saat dia kembali ke atas, Babak mendapati Neda masih di kamar mereka.

 

Neda dan Babak yang asli bergegas menuju bawah untuk mendapati bayi mereka tanpa pengawasan. Neda khawatir kepada Babak yang masih mabuk berhalusinasi terhadap kala dia menyebutkan penglihatannya berkenaan wanita lain.

Babak memanggil polisi berkenaan penguntit yang tidak dikenal. Petugas mampir menuju ruangan mereka untk terima keluhan berasal dari Babak. Petugas menyebutkan tidak tersedia tamu yang lain di hotel sebab dia bersama dengan kasar menampik ketakutan Babak.

 

Petugas termasuk menanyakan terhadap Neda berkenaan anaknya yang “lain”, membawa dampak pasangan tersebut jadi bingung. Babak menjawab ketukan di pintu, dia lihat petugas yang sama berdiri di lorong. Keduanya versi pria tersebut saat itu juga menghilang disaat Neda dan Babak terkejut.

Keduanya bergegas keluar. Babak meninggalkan Shabnam dan Neda di mobil mereka kala memahami dia wajib kembali menuju kamar untuk mengambil kunci. Sendirian, tunawisma berikan memahami Neda didalam bahasa Farsi yaitu “Jika mereka mendengar kebenaran, makan dapat pergi”.

 

Kembali menuju kamar, Babak mundur disaat lihat Sofia yang tewas di bak mandi. Cincin jatuh ke lantai. Babak segera pingsan sejenak di lift disaat Sofia memintanya “mengingat”.

Anak laki-laki yang tetap berharap Neda mengakui perbuatannya. Neda terhadap akhirnya mengungkapkan kepada Babak bahwa dia hamil kala Babak ganti menuju Amerika 5 th. di awalnya disaat dia tinggal di Iran.

Takut Babak tidak dapat dulu untuk kembali, Neda laksanakan aborsi sebab tidak mengidamkan membesarkan anak itu tanpa ayah. Babak berjumpa kembali Sofia sambil mencari jalur keluar.

 

Dalam ketakutannya membingungkan, Babak tidak sengaja menusuk Neda. Selama rangkaian penglihatan selanjutnya, Babak menghidupkan kembali pengalaman rumah sakit yang menyebutkan bahwa Babak membawa pacar rahasia yang bunuh diri sebab interaksi dia bersama dengan Neda.

Berpikir bahwa istrinya barangkali benar berkenaan isyarat terkutuk tersebut, Babak menusuk lengan bawahnya bersama dengan gunakan pisau bedah. Babak terbangun kembali di kamar area di mana Neda dan Shabnam tidur jam 3 pagi.

 

Ketika beri kesegaran diri di wastafel, pantulan Babak yang berhenti bergerak di cermin. Pantulannya justru berbalik kala itu Babak tetap menatap, menggemakan foto didalam lukisan yang Babak mencermati di awalnya di lift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *