Tips Membuat Rumah 2 Lantai

Posted on

Bertambahnya jumlah anggota keluarga terkadang membuat kita harus menambah juga ruang tidur, kamar mandi hingga garasi. Bagi rumah dengan pekarangan atau halaman luas, mungkin bisa membuat ruang baru di halaman atau pekarangan akan tetapi untuk rumah yang berdiri di atas lahan pas-pasan atau rumah yang tidak ingin menghilangkan area tertentu seperti halaman satu-satunya solusi menambah ruang adalah dengan cara ngedak. Yuk ketahui tips membuat rumah 2 lantai di ulasan kali ini

Tips Membuat Rumah 2 Lantai

Untuk merealisasikannya tentu Anda butuh tukang borongan ngedak rumah yang sudah profesional sehingga hasil bangunan kokoh dan tahan lama. Satu-satunya tenaga pemborong yang bisa membuat dak berkualitas adalah Jasa kontraktor rumah Solo. Bersama kami Anda bisa membangun dak yang kuat, tahan lama dan dikerjakan dalam waktu singkat.

Ngedak Rumah Lama

Merenovasi rumah lama untuk menambah ruang memang bukan perkara mudah. Hal ini disebabkan karena rumah lama biasanya masih berpenghuni dan bangunan bagian bawah harus benar-benar dijaga supaya tidak rusak. Namun situasi seperti ini bukanlah masalah berarti bagi kami karena berbekal pengalaman yang tidak sebentar di dunia konstruksi maka kontraktor bisa membuat dak rumah lama tanpa merusak bangunan bagian bawah.

Ngedak Rumah Baru

Dibandingkan renovasi, tentu ngedak rumah baru jauh lebih mudah. Kontraktor bisa membuat rumah dua lantai dengan hasil konstruksi kuat dan berkualitas. Adapun harga ngedak rumah ini sangat beragam. Harga ditentukan berdasarkan luas area yang akan di dak dan juga bahan material yang dipilih.

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian luas dengan lahan sempit, bangunan rumah 2 lantai adalah solusi yang tepat. Mempunyai luas 2 kali lipat dari luas lahan, rumah tipe ini sangat cocok untuk daerah perkotaaa.

Selain untuk meminimalisir lahan yang dibutuhkan, rumah 2 lantai juga nampak lebih modern dan nyaman. Namun untuk membangun rumah tingkat ini, dibutuhkan konstruksi yang lebih matang/kokoh, sehingga pemborong yang mengerjakan proses pembangunan pun harus benar-benar terpercaya.

Rumah 2 Lantai Minimalis

Dengan ukuran lahan yang tak begitu besar, rumah 2 lantai minimalis sangat cocok untuk hunian Anda. Memiliki konsep yang simple, hunian Anda akan terkesan lebih luas dan tertata. Selain itu, model rumah yang sedang banyak disukai ini juga akan membuat hunian terkesan lebih elegan dan modern

Rumah 2 Lantai Unik

Ingin menampilkan hunian yang lebih unik dengan gaya Anda sendiri? Tak masalah, Anda bisa menentukan konsep hunian sendiri, semisal rumah 2 lantai industrial yang nampak begitu keren, rumah 2 lantai bohemian untuk Anda yang suka perpaduan warna cerah dengan style rame dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *