Tips Memilih Cincin Tunangan Unik Mondial Jeweler

Tips Memilih Cincin Tunangan Unik Mondial Jeweler

Posted on

Tips Memilih Cincin Tunangan Unik Mondial Jeweler

Berbagai koleksi cincin tunangan unik Mondial Jeweler recomended untuk kamu miliki, di tahun ini merayakan ulang tahun ke 8 brand ternama Mondial Eclat hadir dengan koleksi berlian terbarunya yaitu Mondial Excellent Cut Ultimate. Keunikan koleksi terbarunya yaitu berbagai jenis perhiasannya dapat memantulkan performa cahaya yang jelas dan cemerlang.

Hal tersebut tentunya menjadi salah satu pembeda dengan koleksi berlian lainnya, tak heran banyak wanita yang akan merasa jatuh cinta dengan kilauan pertama saat melihatnya. Koleksi terbarunya untuk cincin tunangan yang unik yaitu seri Eliora.

Eliora disebut-sebut sebagai seri perhiasan berlian terbaru Miss Mondial dengan berlian MEC Ultimate yang benar-benar terlihat sparkling dengan harga paling mahal yaitu 64 juta.

Tips Memilih Cincin Tunangan Unik Mondial Jeweler

Apakah memilih cincin tunangan unik harus yang harganya paling mahal? tentu saja tidak, Yuk ketahui beberapa tipsnya di bawah ini.

 

  • Bersertifikat GIA

Tips pertama yang harus kamu perhatikan saat memilih cincin tunangan yaitu perhatikan bahwa cincin tersebut memang sudah memiliki sertifikat GIA. Kamu tak perlu khawatir karena varian cincin tunangan Miss Mondial sudah memiliki standar penilaian 4C mulai dari cut, color, clarity, dan carat weight yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

 

Saat memilih cincin tunangan unik Mondial Jeweler maka kamu cukup pilih desain dan modelnya yang sesuai dengan karakteristik dirimu agar selalu tampil percaya diri ketika mengenakannya.

 

  • Pilih Cincin On Budget

Tentu saja saat kamu memilih cincin tunangan unik harus memperhatikan budget yang dimiliki. Tak perlu khawatir, Mondial Jeweler menghadirkan koleksi cincin berlian dengan bentuk dan potongan yang hampir sama tetapi berat karatnya tidak jauh berbeda, namun harganya cukup jauh berbeda.

 

Nah, hal tersebut dikarenakan adanya perbedaan kejernihan warna pada berlian itu sendiri.  Jadi, semakin jernih berlian, semakin minim bias warnanya sehingga harganya akan semakin mahal.

 

  • Perhatikan Parameter Pengukuran Light Performance

Saat membeli cincin tunangan yang unik maka kamu juga harus memperhatikan parameter yang digunakan untuk pengukuran light performance berlian mulai dari aspek brilliance yang memperhatikan cahaya intens berwarna putih di permukaan yang dipantulkan.

 

Perhatikan pula, Symmetry berupa pengukuran distribusi cahaya yang dapat dipantulkan kembali secara sempurna ke permukaan. Kemudian, spektrum warna yang terpancar dari dalam berlian yang dengan  kilauan warna cerah (vivid) seperti  biru, kuning, merah, dan lainnya. Kemudian Sparkle yang merupakan sebagai kilatan yang keluar dari berlian saat bergerak dari perpaduan  Briliance dan Fire.

 

  • Pilih Koleksi Cincin Tunangan Berlian MEC Ultimate

Setelah memperhatikan beberapa aspek diatas, tips terakhir memilih cincin tunangan unik yaitu pilih koleksinya yang mempunyai model dan desain sesuai karaktermu.

 

Terdapat beberapa varian seri yang bisa kamu pilih yaitu Celine memiliki model simpul yang berputar melambangkan fleksibilitas, Candis terdapat rangka anggun berbentuk mahkota yang menopang berlian MEC Ultimate. Tivona tampak lebih besar dari ukuran aslinya, Gracie tampak lebih anggun dengan sentuhan Rose Gold dan illusion setting pada berlian utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *