Tips Memilih Desain Jersey Sepeda

Posted on

Bersepeda dengan menggunakan corak jersey yang menarik dapat membuat kita semakin bersemangat  untuk bersepeda. Jersey ada banyak jenisnya, namun yang paling banyak dipilih oleh para pesepeda adalah jersey yang dibuat dengan menggunakan bahan printing. Untuk memilih jersey yang dibuat dengan metode printing tentu harus mempertimbangkan beberapa hal. Kali ini kami akan membagikan informasi terkait tips memilih desain jersey sepeda dengan kain printing yang tepat.

Kain printing memang sudah banyak digunakan untuk kebutuhan fashion. Namun kualitas dari setiap kain printing tentu tidak sama. Untuk mengenal kualitas dari kain printing anda dapat mengamatinya agar tidak kecewa saat membeli jersey sepeda.

Bahan Jersey Drifit Grade

Drifit banyak digemari karena karakter kainnya yang elastis sehingga lebih fleksibel untuk pergerakan olahraga. Terutama saat berolahraga sepeda. Bersepeda dengan kondisi yang panas akan lebih nyaman jika menggunakan drifit. Hal ini karena kain drifit lebih mudah mengering dan sejuk karena sirkulasi pori-pori yang baik. Teksur kain yang dimiliki drifit juga tebal sehingga lebih tahan lama jika digunakan secara rutin.

Namun dibalik semua kelebihan bahan drifit juga terdapat kekurangan dari bahan ini. Jika ingin mengaplikasi printing cukup sulit. Sehingga jika memilih bahan ini orang-orang lebih memilih untuk mengunakan metode sablon

Bahan Jersey Wafer

Jersey Wafer termasuk yang paling sering digunakan sebagai dasar untuk membuat jersey. Karakteristik dari tekstur jersey satu ini adalah memiliki pola kain seperti kulit jeruk. Hal tersebut membuat pori-pori kain wafer menjadi lebih besar. Sehingga proses sirkulasi dan penyerapan keringat menjadi lebih baik. Bahan ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuat jersey dengan ragam pilihan warna. Karena varian warna dari bahan wafer sangat beragam.

Kualitas dari kain jersey dengan bahan wafer sangat banyak diminati. Namun sayangnya jersey satu ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari jenis lainnya. Tentunya harga yang mahal sejalan dengan kualitas kain yang diberikan. Jasa print kain juga dapat digunakan untuk membuat jersey dengan bahan dari wafer. Hasil cetak kain pun juga memiliki kualitas yang baik.

Bahan Jersey Paragon

Bahan baku kain paragon sering dijadikan sebagai pembuat jersey untuk olahraga basket. Paragon yang dijadikan jersey akan membuat penggunanya tampil lebih elegan. Hal ini dikarenakan bahan paragon memiliki tekstur yang mengkilap. Penggunaan bahan paragon cocok untuk membuat jersey karena flesibel dan elastis ketika digunakan.

Sayangnya kekurangan dari bahan paragon ini juga ada loh. Dengan tekstur bahannya yang mengkilap membuat paragon memiliki pori-pori kain yang lebih sempit. Sehingga akan membuat proses penyerepan keringat menjadi lebih sulit. Disamping itu juga akan menghambat proses pertukaran dan sirkulasi udara untuk mendinginkan tubuh. Namun paragon cocok diaplikasikan dengan print kain. Bagi anda yang ingin cetak kain dapat menggunakan jasa print kain bekasi. Karena hasil printing yang diberikan sangat berkualitas.

Bahan Jersey Climacol

Climacool termasuk bahan dasar kain yang kemunculannya baru popular belakangan. Bahan climacol memiliki tekstur kain yang padat dan rapi. Dengan susunan kain tersebut membuat climacol jauh lebih nyaman digunakan saat berolahraga sepeda. Daya serap keringat yang dimiliki oleh climacool pun tergolong baik karena memiliki pori-pori dengan sistem sirkulasi udara yang baik.

Bahan baku satu ini sangat sering dijadikan sebagai pembuat kaos olahraga. Hal ini karena kaos olahraga yang dibuat dengan menggunakan bahan climacool akan membuat tampilan menjadi lebih menarik. Proses print kain untuk bahan climacool pun lebih mudah untuk dilakukan karena dapat menyerap tinta dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *