Tips Mencari Cincin Tunangan Berlian Sempurna

Posted on

Cincin Berlian berkilau adalah bentuk lain dari karbon gelap. Itu dianggap sebagai ratu batu mulia. Ini populer karena sifatnya yang sempurna. Sebelum membeli berlian, Anda harus memiliki pengetahuan tentang 4C yang meliputi potongan, warna, karat, dan kejelasan. Keempat faktor ini membantu Anda menentukan nilai berlian.

Cincin pertunangan

Itu adalah simbol cinta Anda dan inilah mengapa pasangan lebih memilih cincin pertunangan berlian. Cincin pertunangan berlian harus dipilih dengan sangat hati-hati agar cincin tersebut dapat memuaskan penerimanya seumur hidup. Ada berbagai macam cincin pertunangan berlian seperti solitaire, vintage, three stone ring dan banyak lagi lainnya. Tetapi cara terbaik untuk menunjukkan cinta sejati Anda adalah dengan membeli cincin pertunangan berlian dengan cincin kawin yang serasi.

Set yang serasi: Cincin kawin dan cincin pertunangan berlian

Membeli cincin kawin bersama dengan cincin pertunangan akan menunjukkan komitmen dan dedikasi Anda untuk menjalani pernikahan. Anda mungkin berpikir itu tidak penting, tetapi bagi kekasih Anda itu akan menjadi segalanya. Membeli satu set adalah ide yang bagus karena Anda juga dapat menghemat uang.

Bagaimana memilih cincin pertunangan berlian yang sempurna

Sebelum membeli cincin pertunangan yang sempurna, Anda harus mempertimbangkan selera dan preferensi wanita Anda. Berikut adalah beberapa poin yang akan membantu Anda menemukan cincin pertunangan yang sempurna.

Apa gayanya dalam perhiasan?

Perhatikan selera perhiasannya. Cuaca dia lebih suka tradisional atau kontemporer. Anda bisa mendapatkan banyak desain di cincin pertunangan. Pemotongan juga penting. Ada potongan bulat, putri, oval, marquise, persegi, cincin berlian berbentuk buah pir dan berbentuk hati. Berlian bulat sangat populer. Kelompok berlian juga tersedia sebagai lawan dari cincin berlian solitaire. Untuk memotong Anda harus mempertimbangkan ukuran tangannya. Jika dia memiliki tangan yang kecil, tali yang lebar dan gaya yang berani akan membuat tangannya terlihat lebih kecil.

Pilihan warna

Anda akan mendapatkan berbagai pilihan warna pada cincin pertunangan. Untuk memilih perhiasan yang sesuai dengannya Anda dapat melihat jenis perhiasan yang dikenakannya. Perak, emas putih, dan emas kuning adalah logam cincin berlian yang populer. Anda harus mencari tahu apakah dia memiliki alergi kulit terhadap logam tertentu. Tetapi jika Anda tidak tahu maka Anda dapat memilih cincin pertunangan berlian yang akan menyatu dengan baik dengan perhiasannya yang lain seperti anting, kalung, liontin, dan gelang.

 

Dapatkan ukuran yang tepat

Sebelum membeli cincin Anda harus memperhatikan ukuran jari manis kirinya. Dan jika Anda ingin merahasiakannya, mintalah kerabat atau cari tahu untuk Anda.

 

Dapatkan cincin pertunangan praktis

Pilih cincin sederhana karena dia akan memakainya setiap hari selama bertahun-tahun yang akan datang. Pikirkan gaya hidupnya. Jika dia menjalani gaya hidup yang sangat aktif maka pilih cincin dengan profil rendah untuk menghindari dan kerusakan.

Anda bisa membeli cincin pertunangan berlian dan perhiasan berlian lainnya termasuk cincin, anting, kalung, dan banyak lagi dari toko perhiasan online. Anda akan menemukan pengiriman gratis, harga diskon, dan penawaran yang sulit dikalahkan. Anda juga dapat membandingkan harga dan menemukan yang terbaik, jangan puas dengan apa pun yang kurang dari apa yang Anda inginkan untuk harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *