Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank

Posted on

Solo rank adalah sebutan untuk pemain-pemain yang berjuang sendiri alias solo pas bermain mode rank. Sangat susah bagi seorang solo rank untuk menang di rank dikarenakan temannya senantiasa berganti-ganti seperti 5 cara cepat naik rank mobile legends tanpa cheat

Bila temannya jago benar-benar tentu menang, tapi seandainya temannya noob udah tentu kalah dan turun bintang. Ini 5 tips bagi kamu untuk solo rank lepas barang siapa temanmu nanti di rank.

1. Mengalah di dalam menentukan hero

Sudah tentu seandainya bermain solo rank, akan ada pemain-pemain yang egois di dalam memilih. Taruh saja, udah ada 1 mm, masih memaksa pick mm, hingga tak jarang ada 2-3 mm di dalam 1 tim. Hal berikut menyadari sinyal kekalahan dikarenakan tidak seimbangnya komposisi hero. Menyikapi perihal itu lumayan mengalah saja dan menyeimbang komposisi hero, seandainya belum ada tank, pick tank dan seterusnya agar seimbang.

 

2. Jangan toxic

Ini poin penting sekali, dikarenakan banyak pemain mobile legends yang baperan. Dikasih kata kasar sedikit segera ngambek dan tak jarang menentukan nampak atau AFK. Jangan hingga perihal itu terjadi, lebih baik fokus terhadap permainan dan jangan hingga toxic (berkata kasar) kepada teman apa-pun kondisinya. Dengan begitu, mood tim akan terjaga dan yakinlah mampu sama-sama menggapai kemenangan.

 

3. Saling support dan membantu serupa lain

Caranya benar-benar ringan sekali, jikalau kamu memainkan role tank maka siap sedia bersama mm membantunya untuk farming. Apapun nanti role-nya, intinya saling suport satu serupa lain. Bila teman di ganking, maka segera membantunya untuk menganking balik musuh.

4. Fokus ganking

Untuk menang di dalam solo rank atau di dalam skuat, ganking adalah modal besar untuk menang. Pemain solo rank mesti sekali untuk ganking bersama teman-temannya. Sebisa bisa saja jangan menyerang sendiri atau maju sendiri, senantiasa bersama bersama bersama teman untuk ganking.

 

5. Andalkan kemampuan Individu

Bila teman setim noob dan tak mampu dikehendaki untuk menang, maka jalur paling baik adalah jadi egois bersama bermain individu. Kill lawan sebanyak mungkin, paksa teman setim untuk ikuti ritme seranganmu. Biasanya pemain noob lebih banyak ikuti saja, disitulah kamu mampu jadi leader dan tentukan kapan mesti menyerang dan mundur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *