Wisata Alam untuk Keluarga di Malang

Posted on

Siapa yang tidak tau wisata Batu? Salah satu destinasi wisata alam untuk keluarga di Malang. Namun tak hanya ada Batu saja, masih ada banyak jenis tempat liburan lain yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ketika berkunjung ke daerah dingin tersebut.

3 Tempat Wisata Keren di Malang, Wajib Didatangi

Wisata alam untuk keluarga di Malang ada banyak sekali ragamnya. Anda tidak akan kekurangan spot liburan karena ada banyak destinasi seperti religi, situs-situs sejarah, sampai edukasi dan wahana menyenangkan untuk anak-anak. Semuanya ada di Malang dengan rekomendasi dari topijelajah.com:

  1.     Mata Air Sumber Sirah

Bagi Anda yang senang mengunjungi wisata air bisa coba datang ke mata air sumber sirah. Jika Anda berani berenang ke dalamnya maka Anda akan menemukan pemandangan luar biasa indah dari ganggang hijau yang banyak terdapat di bawah air. Jangan lupa bawa pakaian renang jika ke sini.

Atau bisa sewa peralatan snorkeling yang banyak ditawarkan di sekitar lokasi tersebut. jangan khawatir jika tidak membawa pakaian renang, karena banyak yang menyewakannya dengan harga murh. Namun fasilitas ini hanya untuk balita saja atau anak-anak.  Tidak diperuntukkan pada orang dewasa.

  1.     Omah kayu

Bagi yang anak-anaknya senang bermain di alam bisa coba berkunjung ke omah kayu. Dari atas sini pengunjung bisa melihat keindahan panorama alam Malang, sebenarnya wisata ini sekilas hampir mirip dengan Kalibiru Jogja. Selain dengan keluarga Anda juga bisa kesini dengan pacar atau sahabat.

Waktu yang tepat ke sini adalah saat pagi menuju siang, atau sore hari. Namun jika ingin menginap juga bisa, cukup membayar 300.000 saja untuk per malamnya. Dijamin suasana malam bersama pasangan atau keluarga semakin menyenangkan dan mengesankan.

  1.     Alun-alun Kota Malang

Di samping mencari hiburan berwisata keluarga adalah untuk menjalin kembali hubungan yang renggang karena aktivitas masing-masing di keseharian. Jadi tidak harus mahal, salah satunya adalah alun-alun di kota Malang. Tempat ini juga cocok dijadikan destinasi wisata bersama keluarga.

Masih banyak lagi hiburan destinasi wisata yang ada di Malang, kebanyakan semuanya masih terjangkau untuk kantong akhir bulan. Jadi jangan lupa kunjungi wisata alam untuk keluarga di Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *