Tempat wisata romantis di bandung

Posted on

Tidak sedikit yang tahu apa jenis keindahan alam di Bandung, Jawa Barat. Setiap wisatawan berbondong-bondong untuk mengeksplorasi zona wisata alam di Kota Bandung.

Bagaimana Anda yang memiliki pasangan? Ya, Bandung objek menyajikan romantis tentu saja. Bagi Anda yang memiliki pasangan Anda membutuhkannya pasti. Direkomendasikan untuk pasangan halal ya.

Selain perjalanan dalam ruangan instagramable, romantis tempat wisata di Singapura juga terletak di daerah terbuka sehingga dapat menarik pengunjung, terutama mereka dengan pasangan untuk menikmti suasana romantis di Bandung.

Tidak hanya itu, tempat wisata romantis di Bandung juga melayani berbagai kuliner dan hiburan termurah. Jadi momen terbaik Anda akan lebih berkesan ketika di romantis tempat wisata di Bandung.

 

Ingin tahu apa yang romantis tempat wisata? Ayo, lihat review di bawah. 15 Pemandangan di Bandung paling instagrammable romantis.

 

1. Tempat Wisata Romantis di Bandung – Bukit Moko

Bukit Moko merupakan objek wisata alam yang terletak di Kecamatan Cimenyan, Bandung. Kawasan yang dikenal pula sebagai Puncak Bintang Bukit Moko ini sangat terkenal di kalangan remaja.

Dari ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, para pengunjung dapat menikmati panorama kota Bandung yang dikelilingi oleh perbukitan.

Bukit Moko biasanya ramai dikunjungi di malam hari oleh para pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati jajanan dan kerlip cahaya lampu di kota yang layak untuk diabadikan.

2. Tempat Wisata Romantis di Bandung – Taman Hutan Raya Bandung

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, atau yang dikenal pula sebagai Tahura, adalah sebuah kawasan konservasi yang memiliki luas sekitar 590 hektare.

Anda dan pasangan bisa berjalan menyusuri jalan setapak yang memotong hutan pinus, masuk ke dalam gua peninggalan zaman penjajahan Jepang dan Belanda, memberi makan rusa-rusa yang lincah, serta melihat keindahan air terjun Maribaya.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan area bermain anak dan arena outbound

3. Tempat Wisata Romantis di Bandung – Tebing Keraton

Bertempat di Desa Ciburial, Tebing Keraton menawarkan pemandangan perbukitan dan hutan pinus yang spektakuler.

Tebing ini juga merupakan salah satu pilihan tempat wisata romantis di Bandung yang sangat populer dan masih berada di kawasan Taman Hutan Raya Bandung.

Dari area tebing, para pengunjung bisa menikmati pesona matahari terbit yang memukau.

Selain itu, terdapat kios-kios yang menjual jajanan bagi para pengunjung yang ingin menikmati secangkir kopi untuk melawan cuaca yang dingin.

4. Tempat Wisata Romantis di Bandung – Floating Market Lembang

Berjarak sekitar satu setengah jam dari pusat kota Bandung, Floating Market Lembang merupakan salah satu objek wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Pasar terapung ini berlokasi di jalan Grand Hotel nomor 33E dan menawarkan berbagai atraksi menarik.

Selain menikmati jajanan lezat, para pengunjung bisa berperahu mengelilingi danau, memberi makan kelinci, duduk dan bersantai di taman batu, melihat miniatur kereta, atau berfoto ria ala bintang Korea sambil mengenakan hanbok.

5. Tempat Wisata Romantis di Bandung – NuArt Sculpture Park

Bagi para penikmat karya seni, NuArt Sculpture Park dapat menjadi destinasi wisata yang tepat.

NuArt Sculpture Park berlokasi di jalan Setraduta Raya nomor L6, Ciwaruga. Kawasan seluas 3 hektare ini menyimpan berbagai patung karya Nyoman Nuarta yang ditampilkan, baik di dalam galeri maupun di taman.

Anda dan pasangan bisa melihat-lihat koleksi patung, berjalan-jalan di sekitar taman, atau menikmati secangkir kopi sambil mengobrol di kafe yang berada di kawasan museum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *